Ini, 5 alasan memakai jasa ekspedisi SAP EXPRESS

July 6, 2018 at 9:04 pm Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim,

Perkenalan saya dengan SAP Express dimulai saat acara Gathering SAP Express dan toped community bogor, di Shiraji Cafe. Saya hadir mewakili Member Blogor, tertarik ikut karena saya pengen tahu seputar dunia ekspedisi.

Dari pertemuan itu, dan Uji coba saya memakai jasa ekspedisi tersebut, berikut Review dari saya sebagai emak yang doyan jualan onlen, di posisi pengirim barang.

5 alasan memakai jasa ekspedisi SAP EXPRESS

1. Free ongkir jabodetabek

Entah ini karena saya hadir di acara, atau memang Promo mereka. Free ongkir 1kg/paket area jabodetabek hingga 50 kg (50 paket).. Waktunya saya belum konfirmasi hingga kapan.

Seneng dong Free ongkir. Dan ini saya gunakan untuk Promo produk saya, plus ingin lihat kinerja mereka.

2. Bisa COD

SAP Express ternyata bukan pemain baru di ekspedisi Indonesia, sudah hampir 6 thn (nanti cek lagi) bermain di ranah company. Baru tahun ini memulai ke ranah retail, makanya mereka bikin Gathering itu, tuk perkenalan..

Bisa COD atau Cash On delivery, Bayar tagihan ongkir oleh penerima? Iya dan tidak hanya itu. Penerima/Customer bisa membayar ongkir + harga barang tersebut ke kurir SAP Express. Wow… Ini solusi banget buat yg pengen beli Online tapi susah sinyal, jauh atm.

Uangnya gimana..

Uang barang dan ongkir akan masuk ke deposit kita, maksudnya?

Yuk.. Itu masuk poin 3

3. Pembayaran bisa kredit (akumulasi 1 bulan)

Dan pembayaran bisa kredit/prabayar(diakumulasi ke bulan berikutnya). Uang COD akan diakumulasi dan nanti akan digabung dengan tagihan ongkir ini.

4. Free pick up

Dan Paket ini bisa di Pickup walau 1 paket dan Free alias ga bayar, waktu Pick up nya konsiaten setiap hari. Kurirnya tetap jadi enak koorsinasinya

5. Tarif ya murah

Untuk Area jabodetabek cuma 7000 /kg. Daaaaan hitungan batas atas 1 kg nya itu 1,5 kg…. Alhamdulillah

Entry filed under: Uncategorized.

Ini hari puasa pertama anak

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

No Instagram images were found.