Archive for December, 2009

ini, 2 strip

Kira-kira apa hayo yang mo dibahas?

Kayake semua langsung dong derondongdong ..iya kan..

Berawal dari niat, usaha cari info, minta saran sama temen yang dah punya precil. Mulai dari yang bersabar, pake pembalut higienes yang mahal itu (namane lupa), berdoa pasti, juga nitip doa ke ortu, dan yang mo naik haji. dan satu hal: jangan di pikir buanget.. nyante aza..sesuatu indah pada waktunya (berlaku juga buat para jombloers saat ngarep pengen punya pasangan atau juga pengen merit)

akhirnya gejala2 awal terasa dan puncaknya adalah telat 1 minggu. Aku itu termasuk wanita yang g pernah telat “M” malah cenderung maju. Akhirnya sepakat beli testpack (setelah dipikir matang2).

Sebelumnya perlu diketahui ya, harga testpack itu ga murah (menurutku), padahal cuma bisa dipake sekali..iya sekali doang. Jadi suamiku pun beli yang relatif murah merknya g usah disebut kalo akurat ya. Pagi setelah bangun tidur dilakukanlah…dan setelah tespack(berupa kertas stick) dicelupkan ke air seni *maaf* ternyata…1 garis (berarti g salah make)..daaaannn 1 lagi garis kabuur (sepertine ini artine positif)..gembira tapi ragu…baca sekali lagi..positif…ahaaaa..alhamdulillah..

3 hari kemudian ngetest lagi pake tast pack yang mahalan (hampir 2 kali lipat dari yang sebelumnya) mereknya g usah disebut kan lah apalagi yang andalan.. hmm..ternyata bentuknya sama ma yang sebelumnya..plek sama…oke lah nda papa

dicoba lagi..dan hasilnyaaa…..2 strip…alhamdulillah..(tapi yang 1 agak kabur)…tapi di kemasan testpack itu dijelaskan kalo kaabur atau beda warna tetap dianggap 1 garis…yippppiii…

alhamdulillah..alhamdulillah.

Doakan saya dan calon bebi nya sehat dan jadi anak shaleh, berbakti pada ortu, pinter dan menyenagkan hati setiap orang *aaamin*

December 29, 2009 at 1:27 pm 11 comments

ini, awal baru lagi

ngeblog, hahhaha…hal yang rajin buanget…dan itu jauh dari aku sekarang. yak sibuk, malas, ga sempat, mending kopdar langsung sama para bloger *yg dulu rajin ngeblog*. Masih terngiang di hati ini “berbagi tak pernah rugi”…emang bener..tapi kok ya itu seperti dongeng yang cukup sudah pernah dilakukan saja, tanpa harus dilakukan sekarnag….hah “bibir” sekali aku ini. hah..

ya..ya..entah ini terjadi sama orang yang ngeblog musiman. Apa blog di ranah maya dengan asal IP dari indonesia bernasib sama dengan aku? semoga seh ngga…masa blog indonesia terkenal dengan blog mesin duit ( bagus seh tapi kurang ikhlas aza menurutku),or blog abal-abal (?).

Baru aza tadi nonton oprah yang lagi bahas tentang kehidupan seorang ibu *hey gw akan masuk kategori itu*. Ada seorang ibu yang ngeblog tentang isi kesehariannya n curhatannya tentang kegiatane sebagai ibu, dankeluarganya. Menarik menurutku. Karena emang dunia setelah menikah itu berubah g seperti saat lajang, tidak bisa curhat2an bebas bareng temen. Hmm n blog jadi salah satu wadah curhat tanpa harus mencaci tentunya (ntar kena somasi kayak Jeng Luna Maya yang malang itu). Jadi saya termotivasi untuk nulis lagi, ya share aza, syukur2 seh ada yang mo bantu kalo aku ada masalah juga. Toh suami kadang ga 100% mengerti apa yang kita mau n perlu. Kalo share yang lucu-lucu..hmm ya pasti ada dunk…
Semoga kedepan aku konsisten ngeblog *dimule dari sekarang*

salam,

kian setiya

December 20, 2009 at 8:13 am 2 comments

ini, gombal (1)

sebaiknya kejadian berikut ini kalo mo dicontoh boleh aza tapi penulis tidak menjamin akibatnya.

hari rabu,

Badan suami lemas tapi masih sanggup bekerja. Namun perjalanan untuk menuju ke kantor yang nota bene sejauh 10 km (ngitung pake spedometer) dengan bermotor, lumayan bikin badan makin sakit. Sebagai istri yang baik dan mengerti, maka hari rabu ini akan memberi boncengan untuk sang suami.

Perjalanan sangat biasa, ya jakarta memang biasa super muacet. Tapi dengan hati tenang semua jadi lancar. Tiba dikantor pun tepat waktu (ga lebih g kurang), badan sang istri pun (selisih kantornya lebih jauh 5 km dari kantor sang suami ) tetap segar.

hari kamis,

Badan sang suami masih lemas, hiaaa..kok lemas terus..lah ngga ngapain2 kok ya..hmm pancaroba kali ya. sudahlah intinya sang suami masih lemas dan ditambah mata “belekan”…tuow tuowww..

Sang istri pun menawarkan bantuan :

sang istri : “hun, aku aza yg bawa motor ya, dirimu aku bonceng  aza. kuat kok”

sang suami : ” ga usah, aku dah kuat kok hun.”

sang istri : ” ye…katane masih lemes, matane juga jek sakit. udah aku yang bawa aza.”

sang suami : ” ga ah, enak didepan.”

sang istri : ” kok bisa, kan badane masih lemes ”

sang suami : ” kalo di belakang g ada yang melukkk”

pauww pauuuwww

December 3, 2009 at 2:36 pm 2 comments


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru