Posts tagged ‘investasi’

ini, tentang dana tuk masa depan

Agak not usual bahasan kali ini, kenapa tetep mo saya tulis?biar apa yg ada di otak n planning di otak saya bisa awet n bisa dibagi tuk ya mau tau.

Dah dari jaman kita kecil kan selalu diajarin untuk menabung, iya kan. Nah menabung itu g cuma kegiatan or hal yang baik tuk dilakukan tapi emang kita butuh tuk masa depan kita, sapa yang tahu kejadian yang akan datang, dan g usah muna lah..kita emang butuh duit. Ga heran kan kalo kita bayar zakat fitrah bisa pake duit, padahal pas zaman nabi g ada tuh bayar zakat fitrah pake duit..adanya pake gandum (kesamaannya adalah sama2 kebutuhan pokok). (more…)

Advertisements

July 11, 2010 at 5:31 am 2 comments

ini, ngomongin tentang reksadana

Berawal dari iseng surfing ke ngerumpi trus mampir ke tempat simbok venus, nemu ini deh. trus lanjut ke tentukan.com. Pas banget..pas emang aku dah kepengen berinvestasi level keren (investasi g lewat tabungan doang).

Awalnya seh dah ada gambaran tentang apa itu investasi tepatnya seh Reksadana. Secara reksadana itu kita bisa investasi dengan hanya duit 200rb tiap bulan..see murah kan. Nyicil motor yg hampir 1 juta perbulan aza sanggup mosok 200rb perbulan ngga. En hasilnya beda kadang kalo nyicil motor or barang laen..sering nyesel..gila jatuh(hasil tunai akhirnya) mahal banget, motor 14juta dalam 2.5thn gw bayar bisa 20 juta dan itu cuma berupa motor yang makin kesini ya makin berkurang nilai jualnya. Kalo gw nabung pasti beda..apalagi kalo gw coba reksadana. Tapi itu semua bukan penyesalan..toh kalo g ada motor gw bakal keluar lebih banyak duit tuk ke kantor…ya ngga..ya ngga…jadi ngga telat neh buat bereksadana.

(more…)

May 30, 2010 at 10:31 pm 2 comments


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177