Archive for July, 2018

Ini, 5 alasan memakai jasa ekspedisi SAP EXPRESS

Bismillahirrahmanirrahim,

Perkenalan saya dengan SAP Express dimulai saat acara Gathering SAP Express dan toped community bogor, di Shiraji Cafe. Saya hadir mewakili Member Blogor, tertarik ikut karena saya pengen tahu seputar dunia ekspedisi.

Dari pertemuan itu, dan Uji coba saya memakai jasa ekspedisi tersebut, berikut Review dari saya sebagai emak yang doyan jualan onlen, di posisi pengirim barang.

5 alasan memakai jasa ekspedisi SAP EXPRESS

1. Free ongkir jabodetabek

Entah ini karena saya hadir di acara, atau memang Promo mereka. Free ongkir 1kg/paket area jabodetabek hingga 50 kg (50 paket).. Waktunya saya belum konfirmasi hingga kapan.

Seneng dong Free ongkir. Dan ini saya gunakan untuk Promo produk saya, plus ingin lihat kinerja mereka.

2. Bisa COD

SAP Express ternyata bukan pemain baru di ekspedisi Indonesia, sudah hampir 6 thn (nanti cek lagi) bermain di ranah company. Baru tahun ini memulai ke ranah retail, makanya mereka bikin Gathering itu, tuk perkenalan..

Bisa COD atau Cash On delivery, Bayar tagihan ongkir oleh penerima? Iya dan tidak hanya itu. Penerima/Customer bisa membayar ongkir + harga barang tersebut ke kurir SAP Express. Wow… Ini solusi banget buat yg pengen beli Online tapi susah sinyal, jauh atm.

Uangnya gimana..

Uang barang dan ongkir akan masuk ke deposit kita, maksudnya?

Yuk.. Itu masuk poin 3

3. Pembayaran bisa kredit (akumulasi 1 bulan)

Dan pembayaran bisa kredit/prabayar(diakumulasi ke bulan berikutnya). Uang COD akan diakumulasi dan nanti akan digabung dengan tagihan ongkir ini.

4. Free pick up

Dan Paket ini bisa di Pickup walau 1 paket dan Free alias ga bayar, waktu Pick up nya konsiaten setiap hari. Kurirnya tetap jadi enak koorsinasinya

5. Tarif ya murah

Untuk Area jabodetabek cuma 7000 /kg. Daaaaan hitungan batas atas 1 kg nya itu 1,5 kg…. Alhamdulillah

Advertisements

July 6, 2018 at 9:04 pm Leave a comment


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)