Archive for September, 2008

ini, semarang-solo with Pandanwangi

Mudik kali ini memang menjadi perjalanan yang Panjang. karena harus ke Semarng dulu kemudian mampir ke Solo baru ke Klaten. Dan hebatnya eh beratnya adalah saya sedang menderita radang tenggorokan parah, tapi alhamdulillah ada pendamping yang selalu membantu dan care..obat dari dokter maksudnya (huahahhaha ada yg dongkol).

(more…)

Advertisements

September 28, 2008 at 3:27 am 4 comments

ini,peremajaan kereta api ekonomi

cuma mo ngasih tau kereta ekonomi jurusan luar kota dah baru loh..malah lebih keren dari yang eksekutif, warnanya masih dominan orange dan hijau. Semoga yang mudik dengan kereta ekonomi lebih nyaman.

September 24, 2008 at 7:49 am 5 comments

ini, tidur yang membatalkan puasa

Lagi-lagi ini kisah nyata yang terjadi pada teman kantorku. Aku datang ke mejanya, dan bertanya

” Jeng, gw ga puasa neh..kalo makan diluar berarti kita make 1 jam tuk istirahat n gw jadi pulangnya jam 5 yak?”

temenku menjawab”yoi. eh ki, gw tadinya mo puasa tapi..hmm gini”..

dan ini ceritanya:

(more…)

September 15, 2008 at 3:38 am 10 comments

ini, mudik gratis

dapet dari milis kampus tentang mudik gratis dari BNI. Kalo banyak yang kecewa dengan tiket kereta yang susah nyarinya, bisa coba itu. Atau kalo susah ya naek bus saja, kalo bisa dari jauh2 hari dah booking.

caranya..inidieeeee

(more…)

September 9, 2008 at 5:04 am 3 comments

ini, jelalatan pagi-pagi

Hari itu, saya bangun kesiangan. Untung baju kerja dah siap. Pas mo berangkat tak lupa membawa koran bekas. Untuk nanti di kereta.

Sampe stasiun sudah jam 06.35..yakkk saya telat untuk naek kereta biasanya (kereta ekonomi jam 6.30)dan pasti takan dapat tempat duduk (daripada berdiri 2 jam). akhirnya saya memutuskan naik Kereta Pakuan bayar 11.000 naik yang jam 06.47.

(more…)

September 8, 2008 at 8:40 am 2 comments

ini,indahnya ramadlan

Assalamu’alaikum

hai..teman-temanku yang cantik n tampan. Hari pertama puasa ya ditahun ini. Gimana?asyik..biasa ato malah bete. Sabar yaaaaa.

Jujur pas H-1 ..perasaanku biasa aza menyambut ramadlan..hehhe mungkin karena punya salah kali ya..entah aneh aza..hawane panas dirumah *padahal ujan gede*. Tapi sabar aza..diam. Pas mo siap tarwih pun mukena pun tak layak keluar rumah..dohhh…akhirnya sholat tarawih dirumah.

Sorenya ..hp nokia jadul (N 3350) sukses jatoh, padahal ini adalah hp yg selalu aku pake untuk menjalin komunikasi dengannya. Dan alhamdulillah masih nyala, tapi byar..pet..byar pet..tulisanpun kebolak balik..aneh..dipake telpun lancar..tapi tuk sms..dohhh..byar ..pet..byar pet..hiks..hiks..

H-1 ku penuh ketakberuntungan…hmmm.

tapi, setelah sahur..berangkat kerja jam 5.30 *saya yakin masih pada molor kan..* sampe stasiun. Entah kenapa semua begitu indah. Udara cerah, badan sehat, ingin senyum terus *anehh*. Apa karena jalanan sepi ya *anak sekolah libur..saya juga mauu*. dan mo tau yg buat indah ini:

(more…)

September 1, 2008 at 4:25 am 5 comments


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)