Archive for January, 2010

ini, tak banjir lagi

Liat berita di TV, wuihhhh takjub dan bingung. Film ato bukan, kalian dah tau kan salah satu air terjun di Amerika sono membeku. Beku bo…kagak ada tetesan pun, maklum suhu aza sampe minus 18 derajat celcius, bayangpun. Di Korea juga g jauh beda, di Pasuruan hujan besar n banjir besar, ada juga angin puting beliung…Ckckck…saat ini emang lagi masa2nya cuaca ekstrim…ngeriii..

Inget sabtu sore kemaren, hujan gueeedeeee buanget, jujur aku seh suka liat ujan, dengar suaranya, hujan gede pun aku suka..asal aku ada di tempat teduh dan hangat…bersyukuuuurrr terus deh. etapi inget kalo ujan gede gini, bentar aza biasane jakarta tuh buanjir..jadi suka dan tak suka.

Minggu pagi, mantengin TV mo nyari lokasi jakarta yang banjir…eee kok g ada…apa mungkin emang g diliput, ato emang g ada banjir parah ya…alhamdulillah kalo gitu…sekarang Jakarta dah g banjir parah, walo mgkn masih ada yang tergenang2 ora banjir lokal…turut berduka, n semoga lekas surut dan diberi kesehatan.

Btw, salut buat DKI Jakarta yang sudah mulai berbenah, walo mungkin belum sempurna. Menurut aku seh masalah banjir bukan cuma masalah tata kota ato masalah pemerintah, tapi masalah perilaku ato ya masyarakatnya…ya kayak aku n kamu lah.

Tata kota oke udah mulai di lirik n dibenahi, gimana dengan perilaku..pan perlu di stimulus, kalo cuma bilang ” ayo kita cegah banjir” terus diam doang yang percuma. Oke mule dari diri sendiri, gimana kalo ada gerakan or lomba kebersihan antar RT…jadi g cuma lomba foto ttg kebersihan dan cuma di foto doang..tapi ada before after nya..gimana..gimana (semoga pemkot baca)

jadi inget dulu pas tinggal di komplek dinas di sultra sonoh, tiap tahun ada lomba rumah terbersih, dan rumah terburuk/berantakan…jadi termotivasi (dan terpaksa) untuk membersihkan lingkungan.

Di desaku di Klaten juga ada lomba antar desa teladan. Jadi semua sibuk kerja bakri, bersih2, mempercantik tanaman dan hewan peliharan (bisa tuk hiasan/hiburan penilai). Selain jadi membersihkan asyik, bisa jadi kompak..

Jakarta diadain kayak gitu juga oke tuh..

Jakarta pasti bisa Asri!!!

Advertisements

January 11, 2010 at 1:25 pm 2 comments


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177