Archive for August, 2014

Ini, kenapa saya pilih oriflame

Kenapa sih saya milih bisnis ini?
1. Saya itu males blusukan ke pasar nyari bedak, parfum, tas. Yang mana kalo ke pasar itu belinya 1 printilannya buanyak, minimal mie ayam bangka + es teler :))

image

Jadilah suka liat katalog oriflame, semua “onderdil” ada disana. Tinggal minta rekomendasi yg punya katalog mana yang cocok buat saya.

Trus kok kalo member mayan banget bisa diskon 23% all produk, bisa dijual, bisa dapet produk gratisan.

Jadilah gabung.

2. Dulu saya kerja kantoran, berangkat jam 5 shubuh pulang jam 8 malam. Itu pun kejar2an sama jadwal n kursi di kereta. Sekitar 5 jam waktu saya dihabiskan dijalan. Bayang pun dari senin sampai jumat. Hidup saya banyak dijalan, lalu dikantor, dirumah ngurus anak sedikiiit banget, pengen resign tapi g enak sama ortu secara kuliah didua tempat..kok cuma irt. Ahh tapi saya pengen punya pahala gede dengan ngurus anak, rumah, n suami dirumah. Galau lama sampe produksi ASI saat itu menurun.
Akhirnya memberanikan diri bilang mau resign n ngurus anak aza ke ibu saya..

image

Dan sekarang jadi fulltime mom. Pengen kerja dari rumah, dan ketemulah sama Astri Testiandini yang cerita kalo bisa dapat penghasilan disini, syaratnya cuma komit 100poin tiap bulan(belanja 700rb)..pasti bisa!
Trus mulailah kenalan sama bossfamily, ikut Training…ih seruuu ..semuanya mau bantu..g ada yang sok jago..semua mau bantu saya yg awam..ih seneng deh.

3. Dijelasin semuanya sistem, succesplan, sarpio…ihhh makin cinta dan makin mantap disini.

image

Tahun lalu bonus saya muter di 100rban..saat ini sudah hampir 2 jtan…bukan sombong..tapi ingin memberitahu bahwa ini bisnis yang sehat…kalo saya bisa…kamu juga bisa.

1 kuncinya komitmen sama mimpi kamu.

Sekarang saya ingin mewujudkan beberapa mimpi saya :
Pengen nyenengin anak tiap minggu maen n beli mainan di toko mainan.
Pengen bisa nabung tuk haji ortu n keluarga saya.
Pengen jalan-jalan mengenal dunia bareng keluarga.

Saya harus SM tahun ini.

Kalo kamu juga seperti saya, yuk kita jalan bareng.
Saya siap bantu kamu.

Advertisements

August 15, 2014 at 11:44 am Leave a comment


Cek ig saya @inikian

Setelah paket ini tiba,  nayla pun menemukan  mainan baru. 
Nayla menimbang-nimbang mana yang habis (stok lama) mana ya g baru. 
Ini berat,  masih penuh
Yang ini ringan,  sudah habis. 
Yg habis disimpan ya. 
Nayla menganggur dan bilang "mau" 
Asyik buka tutup produk ini. 
#KuliahBunsayiip
#Tantangan10hari 
#ilovemath Alhamdulillah pesanan sudah datang. 
Obat nyamuk andalan nih.  Aroma herbal sereh, pas musim hujan nyamuk juga banyak. Kmrn pakai ini alhamdulillah tak ada yg digigit nyamuk. 
Buat bayi juga aman nih. 
Nyetok 2 buat nanti safar. 
Jazakillahu khoir ya mbaaa @rinaumaraisha

#obatnyamuk
#alami Ga mau dilepas, 
Bahkan saat tidur, 
Bahkan saat ngambek. 
Kalau model lainnya juga oke kayaknya ya. 
#amigurumi 
#burtuqolbonekajerapah
#bonekarajut Alhamdulillah dateng paket/sample gratis dari shijimaharo. 
Langsung dibuka, dibaca, dipraktekan. 
Ini Nayla dan fathan belajar bandingkan benda.  Yg Pink sandwich nya lebih tinggi dari yang hijau. 
Belajar matematika logis lagi nih.  Tuh kan banyak dipraktekan setiap hari. 
#Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #ilovemath