Archive for August, 2014

Ini, kenapa saya pilih oriflame

Kenapa sih saya milih bisnis ini?
1. Saya itu males blusukan ke pasar nyari bedak, parfum, tas. Yang mana kalo ke pasar itu belinya 1 printilannya buanyak, minimal mie ayam bangka + es teler :))

image

Jadilah suka liat katalog oriflame, semua “onderdil” ada disana. Tinggal minta rekomendasi yg punya katalog mana yang cocok buat saya.

Trus kok kalo member mayan banget bisa diskon 23% all produk, bisa dijual, bisa dapet produk gratisan.

Jadilah gabung.

2. Dulu saya kerja kantoran, berangkat jam 5 shubuh pulang jam 8 malam. Itu pun kejar2an sama jadwal n kursi di kereta. Sekitar 5 jam waktu saya dihabiskan dijalan. Bayang pun dari senin sampai jumat. Hidup saya banyak dijalan, lalu dikantor, dirumah ngurus anak sedikiiit banget, pengen resign tapi g enak sama ortu secara kuliah didua tempat..kok cuma irt. Ahh tapi saya pengen punya pahala gede dengan ngurus anak, rumah, n suami dirumah. Galau lama sampe produksi ASI saat itu menurun.
Akhirnya memberanikan diri bilang mau resign n ngurus anak aza ke ibu saya..

image

Dan sekarang jadi fulltime mom. Pengen kerja dari rumah, dan ketemulah sama Astri Testiandini yang cerita kalo bisa dapat penghasilan disini, syaratnya cuma komit 100poin tiap bulan(belanja 700rb)..pasti bisa!
Trus mulailah kenalan sama bossfamily, ikut Training…ih seruuu ..semuanya mau bantu..g ada yang sok jago..semua mau bantu saya yg awam..ih seneng deh.

3. Dijelasin semuanya sistem, succesplan, sarpio…ihhh makin cinta dan makin mantap disini.

image

Tahun lalu bonus saya muter di 100rban..saat ini sudah hampir 2 jtan…bukan sombong..tapi ingin memberitahu bahwa ini bisnis yang sehat…kalo saya bisa…kamu juga bisa.

1 kuncinya komitmen sama mimpi kamu.

Sekarang saya ingin mewujudkan beberapa mimpi saya :
Pengen nyenengin anak tiap minggu maen n beli mainan di toko mainan.
Pengen bisa nabung tuk haji ortu n keluarga saya.
Pengen jalan-jalan mengenal dunia bareng keluarga.

Saya harus SM tahun ini.

Kalo kamu juga seperti saya, yuk kita jalan bareng.
Saya siap bantu kamu.

Advertisements

August 15, 2014 at 11:44 am Leave a comment


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)