Posts tagged ‘Blogger’

Ini, masih ngeblog

hehehehe..
iya nih masih aja ngeblog..

ee tapi saya tidak masih jomblo *maksud lo*
ee tapi saya tidak masih langsing *lah pan dari dulu*
ee tapi saya tidak masih jerawatan *penting*

iya nih masih suka nggosip sama anak Loenpia *tapi di Whatsapp*
iya nih masih suka update status *etapi di facebook*

dan saya masih inget loh kalo sekarang hari Blogger.

Selamat ngeBlog ya.

karena ilmu itu untuk dibagi bukan dipendam.
karena sejarah itu bisa diungkap karena ada tulisan.

ngebloglah sebelum blog dilarang!!

Selamat Hari Blogger Indonesia !!!

Advertisements

October 27, 2014 at 8:10 am Leave a comment

ini, berbuatlah dengan hati

Serius mulu neh tulisan gw sekarang, gapapa ya..sebenere ada banyak stok pengalaman konyol gw. Tapi nanti aza gw posting, secara minggu kemaren ada yang ultah..jadi posting berkenaan dengan itu, secara gw cinta abis ma yang ultah itu. minggu ini juga ada yang ultah, ya para blogger indonesia hari ini ultah bro n sis! jadi gw mo nulis berkenaan dengan blog, ngeblog, n blogger dunk. Secara deng blog, hidup gw lebih bermakna, lebih maju, lebih hidup.

(more…)

October 27, 2008 at 4:17 am 25 comments


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)