Posts tagged ‘blogor’

Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong

Penasaran sama ayam madu sibangkong? Alhamdulillah, ada acara kopdar Blogor di Ayam Madu Sibangkong tanggal 28 Februari 2016 . Wajib hadir nih..pertama karena pengen ketemuan sama blogor dan kedua penasaran sama ayam madu sibangkong yang nampak enak ituh.

kopdar-blogor-2016-inikian-nayla (more…)

Advertisements

March 5, 2016 at 10:07 pm 1 comment

ini, kopdar blogor ngejump

blogor-ngejump-allwuah postingan ini pending 1 minggu..maklum sinyal otak lagi lemah..ada pengupdatean mood. Sabtu minggu kemaren saya ikut kopdar Blogor yang bertajuk Blogor Ngejump. Isi ne apa aza…yuk mariiii

(more…)

January 31, 2009 at 4:44 pm 6 comments

ini, ikut pesta janda

kaget???

sama..saya juga.

Sabtu kemaren, kalian semua pasti ikut perayaan Blogger 2008, perayaan blogger terakbar di Gedung BPPT itu kan..ya disana ada Pesta Blogger 2008. Banyak SelebBlog, Seleb beneran, Pak Menteri, Blogger dari aceh sampe Irian, Blogger gadungan, Blogger seriusan…ya kan kamu pastiikut!! dan SAYA TIDAK IKUT..*nangis kejerrr*

(more…)

November 24, 2008 at 7:19 am 13 comments

ini, blog membuat hidup menjadi lebih hidup

Apa itu blog, blogger n kenapa ngeblog?

Aha, pertanyaan yang sering ditanyakan.

Blog itu adalah salah satu layanan internet seperti situs yang berisi tulisan yang periodik yang umumnya dilakukan oleh individu. Dengan bebas dari aturan penulisan sebagai kelebihannya.

Individu atau yang membuat/memiliki blog kita sebut blogger. Baik sering diupdate maupun tidak pernah diupdate, entah banyak yang mengenal atau hanya diri sendiri yang mengetahui blog itu.

Kenapa kamu buat blog?

Ada banyak macam alasan kenapa seseorang ngeblog. Salah satunya adalah BERBAGI. Berbagi pengalaman sehari-hari, Berbagi pengalaman bekerja, Berbagi ilmu tertentu, Berbagi info lowongan, Berbagi gambar, bahkan berbagi uang dan berbagi segala sesuatu.

(more…)

October 27, 2008 at 2:36 am 8 comments

ini, BLOGOR untuk hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda

Ini adalah salah satu cara Blogor dalam meriahkan hari Blogger nasional 2008 dan Sumpah Pemuda. Walo masih ada yang lain juga. Mau tau?

(more…)

October 23, 2008 at 9:00 am 3 comments

ini, kopdar bloggor pertamaku

Sejak buat blog yang diniati ingin belajar nulis, mengupgrade kemampuan. Pengen banget gabung ma komunitas blogger di kotaku yakni Bogor, namun tahun 2007 belum ada ato emang saya yang ndeso dengan kota saya tempati ini..jadi saya malah gabung ke Loenpia, Komunitas Blogger Semarang..alasannya *eitttts dibahas di postinga lain yang nanti dilombakan saja*.

Jadi gabung, pengen kopdar kok ya nda bisa2..alhamdulillah sejak ada situs tersendiri di blogor.org dan saya baru tahu ada milis, gabung milis kemudian ada tret tentang kopdar halal bihalal yang di adain di Jl.Gunung Batu no.81. huhuhu..karena saya telat gabung dimilis dan baca tret itu..saya minta Peta/denah Lokasi..nda dikasih,….eh nda taunya pernah ada ..sayang saya nda Baca.

(more…)

October 13, 2008 at 3:56 am 13 comments


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177