Posts tagged ‘blogor’

Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong

Penasaran sama ayam madu sibangkong? Alhamdulillah, ada acara kopdar Blogor di Ayam Madu Sibangkong tanggal 28 Februari 2016 . Wajib hadir nih..pertama karena pengen ketemuan sama blogor dan kedua penasaran sama ayam madu sibangkong yang nampak enak ituh.

kopdar-blogor-2016-inikian-nayla (more…)

Advertisements

March 5, 2016 at 10:07 pm 1 comment

ini, kopdar blogor ngejump

blogor-ngejump-allwuah postingan ini pending 1 minggu..maklum sinyal otak lagi lemah..ada pengupdatean mood. Sabtu minggu kemaren saya ikut kopdar Blogor yang bertajuk Blogor Ngejump. Isi ne apa aza…yuk mariiii

(more…)

January 31, 2009 at 4:44 pm 6 comments

ini, ikut pesta janda

kaget???

sama..saya juga.

Sabtu kemaren, kalian semua pasti ikut perayaan Blogger 2008, perayaan blogger terakbar di Gedung BPPT itu kan..ya disana ada Pesta Blogger 2008. Banyak SelebBlog, Seleb beneran, Pak Menteri, Blogger dari aceh sampe Irian, Blogger gadungan, Blogger seriusan…ya kan kamu pastiikut!! dan SAYA TIDAK IKUT..*nangis kejerrr*

(more…)

November 24, 2008 at 7:19 am 13 comments

ini, blog membuat hidup menjadi lebih hidup

Apa itu blog, blogger n kenapa ngeblog?

Aha, pertanyaan yang sering ditanyakan.

Blog itu adalah salah satu layanan internet seperti situs yang berisi tulisan yang periodik yang umumnya dilakukan oleh individu. Dengan bebas dari aturan penulisan sebagai kelebihannya.

Individu atau yang membuat/memiliki blog kita sebut blogger. Baik sering diupdate maupun tidak pernah diupdate, entah banyak yang mengenal atau hanya diri sendiri yang mengetahui blog itu.

Kenapa kamu buat blog?

Ada banyak macam alasan kenapa seseorang ngeblog. Salah satunya adalah BERBAGI. Berbagi pengalaman sehari-hari, Berbagi pengalaman bekerja, Berbagi ilmu tertentu, Berbagi info lowongan, Berbagi gambar, bahkan berbagi uang dan berbagi segala sesuatu.

(more…)

October 27, 2008 at 2:36 am 8 comments

ini, BLOGOR untuk hari Blogger Nasional & Sumpah Pemuda

Ini adalah salah satu cara Blogor dalam meriahkan hari Blogger nasional 2008 dan Sumpah Pemuda. Walo masih ada yang lain juga. Mau tau?

(more…)

October 23, 2008 at 9:00 am 3 comments

ini, kopdar bloggor pertamaku

Sejak buat blog yang diniati ingin belajar nulis, mengupgrade kemampuan. Pengen banget gabung ma komunitas blogger di kotaku yakni Bogor, namun tahun 2007 belum ada ato emang saya yang ndeso dengan kota saya tempati ini..jadi saya malah gabung ke Loenpia, Komunitas Blogger Semarang..alasannya *eitttts dibahas di postinga lain yang nanti dilombakan saja*.

Jadi gabung, pengen kopdar kok ya nda bisa2..alhamdulillah sejak ada situs tersendiri di blogor.org dan saya baru tahu ada milis, gabung milis kemudian ada tret tentang kopdar halal bihalal yang di adain di Jl.Gunung Batu no.81. huhuhu..karena saya telat gabung dimilis dan baca tret itu..saya minta Peta/denah Lokasi..nda dikasih,….eh nda taunya pernah ada ..sayang saya nda Baca.

(more…)

October 13, 2008 at 3:56 am 13 comments


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)