Archive for August, 2008

ini, tiket kereta mudik lebaran 2008

Lebaran kali ini insyaallah jatuh pada tanggal 1 Oktober 2008. Dan liburnya…mudiknya..mule tanggal 27 September 2008 *kok yakin…ya biarin*. Tanggal 1 oktober itu kan hari rabu..jadi kemunkinan hari senin dan selasa libur..nah sabtu minggu itu kan emang libur . jadi ya jumat adalah hari terakhir masuk (26 September).

(more…)

Advertisements

August 27, 2008 at 5:07 am 9 comments

ini, tempat jual pohon pinang

Bentar lagi tujuh belasan, biasane banyak lomba-lomba. Dan yang paling seru itu..hmm apa ya…banyak tergantung peserta n penontonnya seh..

Nah yg biasanya heboh itu ya LOMBA PANJAT PINANG. Kalian mo tau cara sukses Lomba Panjat pinang????

(more…)

August 14, 2008 at 8:20 am 13 comments

ini, salah kartu atm

6 hari terakhir ini saya disibukkan dengan renovasi rumah. Bongkar pasang rumah *kayak maenan* kemaren dibongkar sekarang dipasang..entah besok diapain lagi..manut sama yang mau biayain azah.

Kalian pasti tahu dunk renovasi rumah butuh duit banyak, dan saya nda suka punya tunai banyak dirumah. jadi hanya seperlunya yang dipegang lainnya di ATM. dan ini kita mulai ceritanya

(more…)

August 2, 2008 at 8:30 am 6 comments


Cek ig saya @inikian

Keseruan main bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Main engklek itu seru ya. 
Bisa bikin sendiri loh. 
#yukmainbareng 
#mainantradisional Cemilan nayla dan fathan hari ini. 
Lapis bogor Sangkuriang emang top ya. 
Cc @lapisbogor 
#oleholehbogor 
#lapistalasbogor Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai