Archive for June, 2008

ini, akibat terburu-buru

terburu-buru memang kebiasaan tak baik tapi kebiasaan ini memang sering melanda para makhluk bernama manusia. dan ini salah satu kisah temenku *sori..saya yg tulis karena dia nda punya blog*

Senin pagi itu, Eko *nama temen ane ini* telat bangun, dan secepat kilat mandi, makan *eh ga sempet*, pake baju dan siap berangkat, tak lupa mengecup kening istri tercintanya yang telat bangun juga tapi dia emang kerjane siang.

Manasin motor dulu, terus ambil perlengkapan seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu boot. Oh iya, lupa masker tutup hidung dan mulut warna hitamnya. dicari-cari nda ada..dan dia melihat masker itu ada di keranjang cucian.

Eko langsung mengambil masker itu dan memakainya juga semua perlengkapan. dan kok aneh

“kenapa masker nya kok panjang dan ada 2..”gumam eko

bingung terus dia lepas dann……

“sial ini BH item bini gw”eko kesel..juga tersipu

dan istrinya terpingkal2 didalam rumah.

nb:untung rumah mereka di pojok.

Advertisements

June 28, 2008 at 2:21 pm 4 comments

ini,pertamax naik lagi…arggggg

Ini curhat ttg pertamax..tapi pake basa basi dulu ahh…

(more…)

June 28, 2008 at 12:48 pm

ini, gara-gara ngantuk

Ade saya kemaren sukses lembur 3 hari 2 malam, entah mengerjakan apa (membuat Peta kali ya). Pulang kerumah sabtu siang,

Turun dari Bis di daerah Baranang Siang, pas turun dia lihat toko elektronik. Dan dia ingat kalo saya mencuci *maksudnya mesin cucinya dik* sering rebutan colokan listrik ma kulkas. Jadi dia berniat beli kabel di toko itu.

“Bu, ada colokan kabel dan kabelnya nda?” kata adeku
“wuah, ga ada mas.” kata ibu penjaga toko
dalam hati, adeku bergumam ” kok toko elektronik ga jual kabel seh”.

setelah keluar dia kembali menengok ke belakang, dan
” OO, ternyata bengkel motor.” langsung ambil langkah seribu dan tersipuu.

Ya, itu ternyata hasil lembur 3 hari 2 malam dan KURANG TIDUR.

June 24, 2008 at 4:46 am 5 comments

ini, kalah pada saat menang

Photobucket

Bingung dengan judul postinganku kali ini? gapapa saya juga, karena kalimat ini pun muncul setelah melalui beberapa pengalaman dan pemikiran settt dahhh serasa seorang filosofis.
Ini contoh fenomenanya:
(more…)

June 23, 2008 at 3:12 am Leave a comment

ini, mengatasi ketagihan DUIT

Sering merasa kekurangan duit, sering merasa kurang dan kurang, BBM naik langsung teriakkkk, harga beras naik tercekik ?
(more…)

June 20, 2008 at 2:17 am 2 comments

ini, musim hujan atau musim kemarau

Sejak jumat sore Bogor dilanda hujan *untung ga pake lebat* hingga sabtu siang. Seorang teman di Jakarta pun mengeluh sejak jumat sore daerahnya diguyur hujan hingga sabtu sore , padahal dah janji ma anak2nya mo ngajak nonton kungfu panda *sayah diajak juga ya tante*. Semoga tak banjir.
(more…)

June 16, 2008 at 7:10 am Leave a comment

ini,rumah kian nyaris terbakar

Photobucket

lupa memang ga boleh dipelihara lama-lama atau sering. Semoga karena kejadian kemaren jadi mengurangi sifal pelupaku.

(more…)

June 9, 2008 at 4:35 am 7 comments

Older Posts


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath