Archive for June, 2008

ini, akibat terburu-buru

terburu-buru memang kebiasaan tak baik tapi kebiasaan ini memang sering melanda para makhluk bernama manusia. dan ini salah satu kisah temenku *sori..saya yg tulis karena dia nda punya blog*

Senin pagi itu, Eko *nama temen ane ini* telat bangun, dan secepat kilat mandi, makan *eh ga sempet*, pake baju dan siap berangkat, tak lupa mengecup kening istri tercintanya yang telat bangun juga tapi dia emang kerjane siang.

Manasin motor dulu, terus ambil perlengkapan seperti helm, sarung tangan, jaket, dan sepatu boot. Oh iya, lupa masker tutup hidung dan mulut warna hitamnya. dicari-cari nda ada..dan dia melihat masker itu ada di keranjang cucian.

Eko langsung mengambil masker itu dan memakainya juga semua perlengkapan. dan kok aneh

“kenapa masker nya kok panjang dan ada 2..”gumam eko

bingung terus dia lepas dann……

“sial ini BH item bini gw”eko kesel..juga tersipu

dan istrinya terpingkal2 didalam rumah.

nb:untung rumah mereka di pojok.

Advertisements

June 28, 2008 at 2:21 pm 4 comments

ini,pertamax naik lagi…arggggg

Ini curhat ttg pertamax..tapi pake basa basi dulu ahh…

(more…)

June 28, 2008 at 12:48 pm

ini, gara-gara ngantuk

Ade saya kemaren sukses lembur 3 hari 2 malam, entah mengerjakan apa (membuat Peta kali ya). Pulang kerumah sabtu siang,

Turun dari Bis di daerah Baranang Siang, pas turun dia lihat toko elektronik. Dan dia ingat kalo saya mencuci *maksudnya mesin cucinya dik* sering rebutan colokan listrik ma kulkas. Jadi dia berniat beli kabel di toko itu.

“Bu, ada colokan kabel dan kabelnya nda?” kata adeku
“wuah, ga ada mas.” kata ibu penjaga toko
dalam hati, adeku bergumam ” kok toko elektronik ga jual kabel seh”.

setelah keluar dia kembali menengok ke belakang, dan
” OO, ternyata bengkel motor.” langsung ambil langkah seribu dan tersipuu.

Ya, itu ternyata hasil lembur 3 hari 2 malam dan KURANG TIDUR.

June 24, 2008 at 4:46 am 5 comments

ini, kalah pada saat menang

Photobucket

Bingung dengan judul postinganku kali ini? gapapa saya juga, karena kalimat ini pun muncul setelah melalui beberapa pengalaman dan pemikiran settt dahhh serasa seorang filosofis.
Ini contoh fenomenanya:
(more…)

June 23, 2008 at 3:12 am Leave a comment

ini, mengatasi ketagihan DUIT

Sering merasa kekurangan duit, sering merasa kurang dan kurang, BBM naik langsung teriakkkk, harga beras naik tercekik ?
(more…)

June 20, 2008 at 2:17 am 2 comments

ini, musim hujan atau musim kemarau

Sejak jumat sore Bogor dilanda hujan *untung ga pake lebat* hingga sabtu siang. Seorang teman di Jakarta pun mengeluh sejak jumat sore daerahnya diguyur hujan hingga sabtu sore , padahal dah janji ma anak2nya mo ngajak nonton kungfu panda *sayah diajak juga ya tante*. Semoga tak banjir.
(more…)

June 16, 2008 at 7:10 am Leave a comment

ini,rumah kian nyaris terbakar

Photobucket

lupa memang ga boleh dipelihara lama-lama atau sering. Semoga karena kejadian kemaren jadi mengurangi sifal pelupaku.

(more…)

June 9, 2008 at 4:35 am 7 comments

Older Posts


Cek ig saya @inikian

Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai Pengen minum ini lagi,  milk coffee latte #momomilk Keseruan pagi ini di Taman Corat Coret Bogor. 
Taman nya unik, letaknya diperempatan jalan raya yang padat,  tapi gak bising loh.  Trus suara kita tuh bergaung, ada sesuatu di balik arsitektur taman ini kayaknya. 
#tamancoratcoretbogor #tamandibogor #welovebogor