ini, tempat jual pohon pinang

August 14, 2008 at 8:20 am 13 comments

Bentar lagi tujuh belasan, biasane banyak lomba-lomba. Dan yang paling seru itu..hmm apa ya…banyak tergantung peserta n penontonnya seh..

Nah yg biasanya heboh itu ya LOMBA PANJAT PINANG. Kalian mo tau cara sukses Lomba Panjat pinang????

carane yaitu kalian harus BELI POHON PINANG….kalo ga ada pohon pinang eh batang pohon pinang..percumaaa tu lomba ga bakal disebut lomba panjat pohon pinang..*dijitakkk karena ngegarink*

Nah dimana nyarinya…saya kasih info tempatnya aza dulu ya..harganya besok diupdate.
Photobucket

Kalian bisa meluncur ke depan STASIUN MANGGARAI Jakarta, ini ga cuma melayani pelanggan dalam kota, yang luar kota juga bisa. Karena di sebelahnya ada berderet Cargo, jasa kirim paket via kereta ataupun yang lain *yg digaris miring cuma asal kira/tuduh* tapi bener loh..kalo dah sampe stasun manggarai..dijamin ga bakal salah dah…ada banyak stok batang pohon pinang..kalo mahal..tawar aza *aku belum nanya hargane*..stoknya buanyak..kadang mpe tujuh belasan kelar dia masih punya stok..bisa milih..jadi kesanalah kalian…kayake bisa dianter..kalo mereka ga punya mobil tuk nganter,kalian ke disebelah terminal Manggarai disana ada berderet mobil2 sewaan,pick up/mobil kijang.

oya…selamat hunting..selamat berlomba dan yang pasti..

MERDEKA!!!

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ini, salah kartu atm ini, tiket kereta mudik lebaran 2008

13 Comments Add your own

  • 1. bakulsapi  |  August 14, 2008 at 11:24 am

    diganti puun pisang ato bambu aja…biasane bambu dink, puun pisang yang buat junior2

    kuat po kalo puun bambu…puun pisang..ampunn..itu yg naek cukup 1 orang doang…btw btw…buah kecapi di cangkir, makasih dah mampir

    Reply
  • 2. aisahamini  |  August 15, 2008 at 4:46 am

    kalo nyariiii… ummmm.. ngga jadi deh :p

    nyari apa sahhh..hayo…ga usah malu kalo mobilang nyari cowok kan??..santai dimanggarai banyak kok..

    Reply
  • 3. monsterikan  |  August 15, 2008 at 9:00 am

    pake tiang listrik dilumurin oli bisa gA>?

    bisa aza…semoga g pake kesetrum..ato dikejar2 ma orang PLN..menodai Milik Negara

    Reply
  • 4. nano  |  August 19, 2008 at 7:22 am

    mba..MERDEKA!!!!

    Reply
  • 5. escoret  |  August 21, 2008 at 7:58 am

    elu ga ikud lomba kie..????

    aku..mmm..mmm *mainin jari dipasir*…jadi tukang foto azah

    Reply
  • 6. cc-line  |  August 22, 2008 at 2:44 pm

    Coba kalo yang buat ngelumurin bukn olie atawa vaslin mobil… tapi coklat cair yang buat brownies…. wowww !!! slluurrruuuppppp…!!!

    Reply
  • 7. dondanang  |  August 25, 2008 at 10:24 am

    banyak stok batang kenapa di tebelin? hihi

    Reply
  • 8. M ali  |  April 4, 2015 at 2:55 am

    aku mau jual pohon pinang dimana ya

    Reply
  • 9. M ali  |  April 4, 2015 at 2:58 am

    pohon nya banyak rencana akan d tebang sebanyak 2000 batang

    Reply
    • 10. bagus ak  |  July 21, 2015 at 12:30 pm

      aku mau beli posisi mas dmna

      Reply
      • 11. inikian  |  August 25, 2015 at 5:23 am

        maaf telat baca nih, silahkan ke daerah manggarai Pak. Saya tidak jualan pohon pinang nih.

    • 12. yohan  |  August 8, 2016 at 3:25 am

      Mas saya mau beli pohon pinang buat acara panjat pinang?ada ga?

      Reply
      • 13. inikian  |  October 25, 2016 at 7:43 am

        maaf saya tidak jualan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: