Posts tagged ‘info’

Ini, biaya sim

image

Papan pengumuman ini terpampang di polres klaten per bulan juli 2011. Apakah berlaku sama disetiap wilayah? Plis ser hir

June 24, 2011 at 12:40 pm 3 comments

ini, 2 strip

Kira-kira apa hayo yang mo dibahas?

Kayake semua langsung dong derondongdong ..iya kan..

Berawal dari niat, usaha cari info, minta saran sama temen yang dah punya precil. Mulai dari yang bersabar, pake pembalut higienes yang mahal itu (namane lupa), berdoa pasti, juga nitip doa ke ortu, dan yang mo naik haji. dan satu hal: jangan di pikir buanget.. nyante aza..sesuatu indah pada waktunya (berlaku juga buat para jombloers saat ngarep pengen punya pasangan atau juga pengen merit)

akhirnya gejala2 awal terasa dan puncaknya adalah telat 1 minggu. Aku itu termasuk wanita yang g pernah telat “M” malah cenderung maju. Akhirnya sepakat beli testpack (setelah dipikir matang2).

Sebelumnya perlu diketahui ya, harga testpack itu ga murah (menurutku), padahal cuma bisa dipake sekali..iya sekali doang. Jadi suamiku pun beli yang relatif murah merknya g usah disebut kalo akurat ya. Pagi setelah bangun tidur dilakukanlah…dan setelah tespack(berupa kertas stick) dicelupkan ke air seni *maaf* ternyata…1 garis (berarti g salah make)..daaaannn 1 lagi garis kabuur (sepertine ini artine positif)..gembira tapi ragu…baca sekali lagi..positif…ahaaaa..alhamdulillah..

3 hari kemudian ngetest lagi pake tast pack yang mahalan (hampir 2 kali lipat dari yang sebelumnya) mereknya g usah disebut kan lah apalagi yang andalan.. hmm..ternyata bentuknya sama ma yang sebelumnya..plek sama…oke lah nda papa

dicoba lagi..dan hasilnyaaa…..2 strip…alhamdulillah..(tapi yang 1 agak kabur)…tapi di kemasan testpack itu dijelaskan kalo kaabur atau beda warna tetap dianggap 1 garis…yippppiii…

alhamdulillah..alhamdulillah.

Doakan saya dan calon bebi nya sehat dan jadi anak shaleh, berbakti pada ortu, pinter dan menyenagkan hati setiap orang *aaamin*

December 29, 2009 at 1:27 pm 11 comments

ini,rontgen torax

Suatu hari yang mengantukkan. Berangkat pagi buta demi mengikuti tes medical check up. Ada banyak rangkaian tesnya..dan lumayan harus berjalan mondar mandir karena beda gedung.

Tes darah, urine, kemudian rontgen torax, makan pagi, check up, tes mata, jantung.

Yang mayan seru adalah di rontgen torax…mau tahu? klik more azah..
eh sebelumnya mohon dibaca saja…jangan pake dibayangkan..
(more…)

March 25, 2009 at 3:49 am 13 comments

ini, axis emang baik

kianhpIklan-iklan provider telekomunikasi emang bikin ngeces mulu, menarik semua. Akhirnya saya pun punya 3 nomor, dengan 3 hp *yang bekas n tak sempurna semua*. Kalo di liat temen “jualan hp ato pulsa ki“…*plakk* ide bagus juga seh.

Dari jaman nomor perdana seharga 350rb (tahun 2000) sampe gratis ini, saya sudah mencoba semua provider. Namun kini setia di 3 provider. Pertama; pascabayar yg tersebar di seluruh nusantara dah lama buanget dimiliki, dan dipake karena unlimited internetnya yang flash itu (telpun sms no way..mahall). Kedua; nomor dari provider yang dipake luna maya, diincer karena tanpa pulsa asal masih aktif bisa nelpun gratis di pagi hari (ini penting buanget  tuk bangunin orang lain gar  sholat shubuh). Ketiga; nomor yang baik ini Axis, andai ada sinyal dirumah, mgkn nomor yg laen akan digusur. Namun ya gitu lah..cuma bisa di pake pas tidak dirumah, tapi ini sering dipake. Karena nelpun kemana aza lebih murah, dan parahnya ini pulsa g abis2, sebulan cukup 10rb.Sekarang malah ditambah beli pulsa gratis pulsa..(doh) makin ngeces g seh.

ada cerita neh..klik more yakkk ..

(more…)

February 26, 2009 at 3:50 am 21 comments

ini, kopdar blogor ngejump

blogor-ngejump-allwuah postingan ini pending 1 minggu..maklum sinyal otak lagi lemah..ada pengupdatean mood. Sabtu minggu kemaren saya ikut kopdar Blogor yang bertajuk Blogor Ngejump. Isi ne apa aza…yuk mariiii

(more…)

January 31, 2009 at 4:44 pm 6 comments

ini, arti pahlawan buat saya

Tanggal 10 November neh sodara..ada apa dengan hari ini?

Yak! Hari ini adalah hari Pahlawan Nasional *sayang tidak libur*.

Menurut kamus besar bahasa Indonesia via wiki. Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, atau pejuang yang gagah berani. Didapat dari sini

arti pahlawan buat saya sendiri adalah pahlawan itu orang yang berjasa bagi orang lain, rela berkorban dengan segenap jiwa raganya.

(more…)

November 10, 2008 at 9:30 am 11 comments

ini, berbuatlah dengan hati

Serius mulu neh tulisan gw sekarang, gapapa ya..sebenere ada banyak stok pengalaman konyol gw. Tapi nanti aza gw posting, secara minggu kemaren ada yang ultah..jadi posting berkenaan dengan itu, secara gw cinta abis ma yang ultah itu. minggu ini juga ada yang ultah, ya para blogger indonesia hari ini ultah bro n sis! jadi gw mo nulis berkenaan dengan blog, ngeblog, n blogger dunk. Secara deng blog, hidup gw lebih bermakna, lebih maju, lebih hidup.

(more…)

October 27, 2008 at 4:17 am 25 comments

Older Posts


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru