Archive for January, 2015

Ini, Faiz Pasti Bisa

“Aduh takut.”
“Kayaknya saya ga bisa.”
“Kayaknya saya ga bakat deh”

Itu semua kalimat yang saya larang muncul di ucapan dan pikiran saya.

Kenapa? Karena saya mengajarkan anak saya untuk selalu mencoba, pantang menyerah, tidak ada kata tidak bisa kalo belum mencoba.

Saya selalu inget anak saya.

Malu sama anak kalo saya berucap itu.

Alhamdulillah tadi itu saya ajarkan saat Faiz belajar naik sepeda roda dua.

Tadi sore adalah kali keduanya Faiz belajar sepeda.

“Ga bisa bunda, faiz ga bisa meluncur sendiri.”-faiz
“Sst..pasti bisa, ga boleh bilang ga bisa kalo belum coba.Faiz pasti bisa. Coba lagi ya.”-saya, sembari ngajari cara memulai mengayuh sepeda.

Meluncur lalu berputar-putar dilapangan dan Faiz seneng banget.

Saat saya sambi jaga fathan yang manjat2 bangku lapangan, ternyata faiz sudah bisa meluncur dan berputar keliling lapangan.

Tiga kali jatuh, sakit, tapi lanjut terus main sepeda.

Jadi..”Pasti bisa”

#AkuPastiBisa
#AkuEdisiBaru

Advertisements

January 23, 2015 at 3:51 pm Leave a comment

Ini, detik-detik bergabung via online

Assalamu’alaikum,

mau update blog lagi nih. Masih seputar bisnis oriflame (lagiii) , a ya iyo..kerjaan harian pan ya itu. yang merasa males baca monggo angkat tangan dan lambai2..(dikira lagi ikut uji nyali). takut diprospek sama saya ya…santai..kalo g suka ..angkat tangan dan lambai2 (lagii).

mytim

Apa sih yang dilakuin saat sponsor berhasil mengajak temannya gabung, detik-detik itu tidak ada yg bahas. Padahal nih ya ini yang akan berefek panjang. Makanya saya mau bahas di blog saya dengan gaya bahasa saya ( lah kan blog blog saya ya).

(more…)

January 7, 2015 at 5:52 pm Leave a comment

Ini, tahun baru saya yang baru

Assalamu’alaikum,

Selamat tahun baru masehi 2015 ya…

ya ampuuun dah 2000an lebih usia masa ini ya, Alhamdulillah semua ada. yang sudah tiada mari kita doakan.

Setiap awal tahun semua membuat resolusi, saya juga. Penting? iya menurut saya. Karena hidup yang saya jalani harus ada arah dan tujuan. Bisa jadi sih kamu ga nyebutin resolusi kamu, tapi pasti ada kepengen apa kan.

“Orang yang hari ini sama dengan hari kemarin, atau orang yang hari esok sama dengan hari ini, orang itu akan merugi. Orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin orang itu sungguh celaka, tetapi apa bila hari ini lebih b aik dari kemarin, atau hari esok lebih baik dari hari ini, maka orang itu akan beruntung” ( al-Hadits )

Tahun ini saya harus lebih baik sebagai seorang Muslimah, seorang ibu, seorang istri, seorag anak, dan seorang leader di bisnis saya. Impian saya harus terwujud ditahun ini!

Banyak yang bilang dan tulis “imagine and it’s possible”. Visualisasikan lah mimpi kamu agar dapat terwujud dan menjadi kompor kamu.

dan ini adalah mimpi saya :

1. menemukan bakat anak saya

2. rutin sholat dhuha dan tahajud

3. Menjadi director di bisnis Oriflame, bonus 5jt-7jt/bulan, punya tim yang handal dan mandiri, yang mereka juga bisa mewujudkan impian mereka.

4. Ingin punya kontrakan di rumah Klaten, untuk pemasukan bulanan orangtua. juga biar rame disana :p

5. Pengen punya mobil baru yang muatnya lebih banyak, jadi kalo anak-anak tidur di jok belakang ga pake senggolan dan tendang2an. Kalo orang tua datang bisa jalan-jalan nyaman.

6. Bisa menyetir sendiri, biar kesana kemari ga ngerepotin suami. secara anak dah 2, kalo naik motor baru 1 meter langsung tidur semua.

 

Bagaimana dengan kamu, sudah bermimpi dan divisualisasikan?

January 1, 2015 at 6:54 pm 2 comments


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath