Archive for September, 2013

ini, cireng enaaaak

Siapa yang g tau cireng?……..pasti bukan orang Jawa Barat neh.

Cireng yang enak itu yg dijual pas aq masih SD. Cireng sekarang mah udah g original…pake ada isi macem2. wesss g mau dah kl yg begono.

Untung Alhamdulillah kenal sama Febri salah satu director oriflame, tiap etraining pasti nyinggung cireng. dan rumahnya deket ma rumah saya. Walhasil tiap minggu pesen, yg udah nyobain pasti nagih. kalo buat sendiri…ribet n g gampang pren.

kalo ada yang mau nyoba, yuk kita kopdar yuk…

nb: Photo nyusul ye, cirengnya masih difreezer.

Advertisements

September 20, 2013 at 3:06 pm 2 comments