Posts tagged ‘curhat’

Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong

Penasaran sama ayam madu sibangkong? Alhamdulillah, ada acara kopdar Blogor di Ayam Madu Sibangkong tanggal 28 Februari 2016 . Wajib hadir nih..pertama karena pengen ketemuan sama blogor dan kedua penasaran sama ayam madu sibangkong yang nampak enak ituh.

kopdar-blogor-2016-inikian-nayla (more…)

March 5, 2016 at 10:07 pm 1 comment

Ini, bikin peniti jilbab sendiri

Bermimpi bisa kerja sambil ngurus anak, n hobby buat kesibukan (kerajinan kali ki) tangan seperti merajut, njahit, n maenan tang.

Jadilah saya belajar bikin peniti hias, bermodal buku peniti hias terbitan Tiara Aksa. Hasilnya banyak yg dah laku, dan saya buat blog khuzus koleksi aksesoriz buatan sendiri di galerihias.wordpress.com

image

Sekarang lagi mo jadi produsen, jadi mo bikin grosir. Bikin yg murah n buanyak.

image

Berikut sedikit tutorial singkat via foto:
1. Alat
image

2. Bahan

Manik gelas ulir, manik mutiara sintetis, peniti lonjoran, rantai, paku tumpul, n pin

3. Masukan manik dlm peniti dan bengkokan dgn tang round nose

4. Susun rantai n jadi deh

April 18, 2012 at 4:31 am 3 comments

ini, 2 strip

Kira-kira apa hayo yang mo dibahas?

Kayake semua langsung dong derondongdong ..iya kan..

Berawal dari niat, usaha cari info, minta saran sama temen yang dah punya precil. Mulai dari yang bersabar, pake pembalut higienes yang mahal itu (namane lupa), berdoa pasti, juga nitip doa ke ortu, dan yang mo naik haji. dan satu hal: jangan di pikir buanget.. nyante aza..sesuatu indah pada waktunya (berlaku juga buat para jombloers saat ngarep pengen punya pasangan atau juga pengen merit)

akhirnya gejala2 awal terasa dan puncaknya adalah telat 1 minggu. Aku itu termasuk wanita yang g pernah telat “M” malah cenderung maju. Akhirnya sepakat beli testpack (setelah dipikir matang2).

Sebelumnya perlu diketahui ya, harga testpack itu ga murah (menurutku), padahal cuma bisa dipake sekali..iya sekali doang. Jadi suamiku pun beli yang relatif murah merknya g usah disebut kalo akurat ya. Pagi setelah bangun tidur dilakukanlah…dan setelah tespack(berupa kertas stick) dicelupkan ke air seni *maaf* ternyata…1 garis (berarti g salah make)..daaaannn 1 lagi garis kabuur (sepertine ini artine positif)..gembira tapi ragu…baca sekali lagi..positif…ahaaaa..alhamdulillah..

3 hari kemudian ngetest lagi pake tast pack yang mahalan (hampir 2 kali lipat dari yang sebelumnya) mereknya g usah disebut kan lah apalagi yang andalan.. hmm..ternyata bentuknya sama ma yang sebelumnya..plek sama…oke lah nda papa

dicoba lagi..dan hasilnyaaa…..2 strip…alhamdulillah..(tapi yang 1 agak kabur)…tapi di kemasan testpack itu dijelaskan kalo kaabur atau beda warna tetap dianggap 1 garis…yippppiii…

alhamdulillah..alhamdulillah.

Doakan saya dan calon bebi nya sehat dan jadi anak shaleh, berbakti pada ortu, pinter dan menyenagkan hati setiap orang *aaamin*

December 29, 2009 at 1:27 pm 11 comments

ini, tips saat panas terik

di Surabaya sono, konon minggu kemaren mencapai suhu 37°C, ckckckck normalnya padahal di 25°C.

Tanda-tanda akan panas terik akhir2 ini sudah terlihat dari beberapa minggu yang lalu. yang paling nyata adalah lampu motor saya jarang menyala jika berangkat kerja.

(more…)

October 21, 2008 at 9:26 am 2 comments

ini, Loenpia membuat benci menjadi cinta

Ingatan saya mundur kebelakang setelah datang kesini dan mengingat Ultah Loenpia.net yang ke-3 esok hari, mengingat 1 tahun lalu tepatnya februari 2007 saat saya masih cupu dan omdo tentang IT.

(more…)

October 14, 2008 at 3:28 am 22 comments

ini, Obat flu seharga 350rb

karena sebelum berangkat mudik tetap kerja dan full gawean. Terpaksa kerja..dan radang bener2 parah..badan hangat ..nafas pun berat.Niat hati pagihari sebelum ke kantor mo mampir ke Dokter deket rumah…arrrggg rumah sepi, pintu garasi terbuka tapi pintu rumah tertutup rapat lampu nyala…sindrom puasa, abis sahur langsung tidur mpe siang….argg tutup..nyari beras tuk bayar fitrah..juga tutup..*akhirnya pake duit aza*..oke back to obat flu.

(more…)

October 9, 2008 at 6:54 am 12 comments

ini, salah kartu atm

6 hari terakhir ini saya disibukkan dengan renovasi rumah. Bongkar pasang rumah *kayak maenan* kemaren dibongkar sekarang dipasang..entah besok diapain lagi..manut sama yang mau biayain azah.

Kalian pasti tahu dunk renovasi rumah butuh duit banyak, dan saya nda suka punya tunai banyak dirumah. jadi hanya seperlunya yang dipegang lainnya di ATM. dan ini kita mulai ceritanya

(more…)

August 2, 2008 at 8:30 am 6 comments

Older Posts


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru