Archive for July, 2009

Ini, kisah kian yg terpotong

Cerita dari mana ya, ..dah hamper 1 bulan g apdet blog. Ada banyak cerita mule dari keputusan menikah, pindah kerja, persiapan menikah, hunting undangan, proses buat undangan, pindah kos dijakarta, tiap rabu “ikut” pengajian FPI, hunting kontrakan, pulang, hari2 bersejarah dimulai, malam pertama, suami woi..gw dah bersuami, sepakat tuk di lomoers, beli kamera lomo, hunting film, hunting laptop, hunting foto, hobby nonton di bioskop gede,…ckckckc..malah bisa jd novel ini….dan gw sukses jd blogger abal-abal….

maaf sementara terpotong dulu ya…maklum koneksiiiiii setengah hati.

Mohon bantuannya untuk berdoa, doakan saya segera banjir bandwith…sehingga bisa pamer foto dan cerita-cerita lagi.

Advertisements

July 15, 2009 at 12:14 pm 5 comments


Cek ig saya @inikian

Keseruan main bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Main engklek itu seru ya. 
Bisa bikin sendiri loh. 
#yukmainbareng 
#mainantradisional Cemilan nayla dan fathan hari ini. 
Lapis bogor Sangkuriang emang top ya. 
Cc @lapisbogor 
#oleholehbogor 
#lapistalasbogor Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai