Archive for June, 2010

ini, mengatasi ambeien untuk bumil

Assalamu’alaikum,

hai para netter, maaf baru muncul lagi *emang ada yg nyari* gapapa lah merasa banyak fans g papa lah ya *ngarep*. Kali ini aq mo cerita pengalamanku, n semoga bisa membantu yang senasib ma aq. Secara dulu pas nyari info sana sini rata-rata kupipes dari 1 tempat..n g ada yg ngasih solusi yg pas..hihi

Jadi begini, ada banyak yang bisa menyebabkan ambeien. Kalo secara umum biasane ambeien itu disebabkan or diawali dengan sembelit aka susah BAB. Kenapa susah BAB, bisa karena dari makanannya, kurang minum air putih, juga bisa dari kebiasaan yaitu duduk berlama2. Nah satu lagi, karena ada tekanan dari perut kebawah, makane biasane Ibu hamil dengan usia kandungan “tua” (masuk trisemester 3) sering terkena ambeien, ya karena ada desakan dari bayi dan juga pengaruh dari vitamin yang dikonsumsi juga hormon yang diproduksi. jadi karena hormonal dan vitamin ini menyebabkan otot disekitar anus mengendor dan karena dorongan dari dalam ada otot disekitar anus yg keluar deh.

Nanya sana sini, ternyata hal ini biasa tuk bumil, dan g masalah tapi harus bilang ke dokter kandungan. lalu gimana solusinya..aku dah ngerasain sendiri..duh sakitnyaaaa…coba bayangkan kulit kamu di gigit setiap detiknya…sakitnya ya begitu itu.

Solusi dari dokter kandungan ku adalah :

1. minum air putih yang buaaaanyaaakk…bener buaaanyakk..ntar beser gapapa..emang tujuannya itu adalah untuk melunakan feses (agar tidak terjadi gesekan dengan usus-ususnya kan kegencet bayi jadi yg harusnya ukurane bulet skrg jadi gepeng- dan menghindari usus terluka), juga agar urat/otot yang keluar pun tak tergesek.

2. Konsumsi buah pepaya setiap hari..yup setiap hari, cuma buah ini yang manjur…tujuane g jauh beda dengan minum air putih. (oia jgn makan pisang ya, disinyalir pisang itu justru memperkeras feses)

3.kalo mpe luka agar ambeien yg keluar itu tidak infeksi/mudah dimasukan, dokter akan ngasih obat oles..oia tapi g usah dipaksa tuk dimasukkan ya…karena bakal susah masuk..tunggu aza mpe lahiran, ntar kan bisa dimasukkan oleh dokter

4.kalo luka n biar si luka cepet sembuh (jaringan kulit yang luka cepet kembali seperti semula) dokter bakal ngasih vitamin C (pepaya juga merupakan sumber vitamin C yang tinggi loh)

oia disarankan agar menghindari pedes, biar g mules n g panas kalo bab. trus bab lah kalo emangg pengen bab, jgn dipaksa tuk keluar kalo g mau bab (ini salah satu funsi air putih n pepaya)

Alhamdulillah aku menjalankan tips itu semua, dan sekarang ambeien ku dah g sakit lagi, walo masih ada “daging” yg keluar. jadi aku bisa menikmati waktu menunggu lahiran.

Advertisements

June 28, 2010 at 12:13 pm 3 comments


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177