Archive for February, 2016

ini, training bareng Nayla

Setelah hampir 9 bulan tidak buat acara offline, Alhamdulillah tanggal 27 Februari kemarin buat acara offline ” Skin care training by Mba eka novianti” di Resto Mbah Jingkrak.

oriflame-cantik-berduit-modal-minim

kenapa di Mbah jingkrak ,karena bisa pakai ruangan didalam (tertutup/privat) dan tidak perlu sewa cukup bertransaksi beli makanan disana dan tanpa limit…ihiy asyiiik bener kan. dan asiknya lagi sekarang sinyal telkomsel, smartfren adaaa..jadi bisa internetan..eh ada wifinya juga.

pssst, menu makanannya juga seru..es kolor ijonya enak n seger, tumis daun paya nya enak dan g pait., mendoannya enaaak..pengen beli lagi deh.

busui-mengantuk-saat-acara

eitts..back to judul.ini adalah training offline pertama saya bareng nayla. Secara Nayla yang baru 1 bulan dan asi exclusive (dan saya tidak nyetok-karena dikit kalo diperah) jadilah kemana-mana Nayla diajak, dah sepaket, plus ayah dan kakak2nya…hihihi rombongan dah.

sebenernya bawa stroller..jadi Nayla bisa ditaruh pas saya isi acara etapi setiap saya ngomong Nayla melek..jadi deh isi acara sambil gendong Nayla. oia  kemarin saya jadi MC plus operator laptop, materi skin care oleh mba Eka Novianti, dan sharing bisnis oleh mba Suci Suhanda, saya kebagian bagi-bagi hadiah…whaaat hadiah..embeer kalo saya dan grup mb suci bikin acara offline emang biasanya full Doorprize..biar happy semua gitu.

semangat-bunda

Alhamdulillah Nayla anteng dan acara tetap seru, fun, heboh, rame, full ilmu dan bisa mempererat silahturahmi saya dan para donlen. 90% yang hadir adalah donlennya Aldy Abi, dan donlen saya yang dari Bogor hanya mba listyana…etapi salut dan saya happy banget.

mengantuk itu wajar…ya ga..ya ga..tapi itu ngantuknya cuma sepersekian detik kok, yang moto pinter bener dah.

Semoga bisa selalu bareng Nayla dan sekeluarga, dirumah dan dimana aja. Kerja happy nih  kayak gini.

Advertisements

February 27, 2016 at 10:59 pm Leave a comment


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath