Archive for April, 2017

Ini, persiapan proyek Yuk main bareng(day2) 

Assalamu’alaikum 

Proyek keluarga kami saat ini adalah Yuk main bareng.  Mengajak main bareng orang lain,  orang diluar keluarga kami. Tujuannya berbagi, branding,  dan melatih keberanian. 

Ada 2 acara besar:

1. Bermain ular tangga raksasa, 

2.bermain membuat sesuatu

Dilakukan di ruang terbuka di tempat umum.

Persiapannya dibagi bagi nih. 

Ayah : membuat xbanner

Faiz : persiapan bahan tuk karya

Bunda :susun acara

Fathan dan Nayla pemeriah acara. 

#proyekkeluarga 

Advertisements

April 6, 2017 at 5:06 am Leave a comment


Cek ig saya @inikian

Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai Pengen minum ini lagi,  milk coffee latte #momomilk Keseruan pagi ini di Taman Corat Coret Bogor. 
Taman nya unik, letaknya diperempatan jalan raya yang padat,  tapi gak bising loh.  Trus suara kita tuh bergaung, ada sesuatu di balik arsitektur taman ini kayaknya. 
#tamancoratcoretbogor #tamandibogor #welovebogor