Archive for February, 2009

ini, axis emang baik

kianhpIklan-iklan provider telekomunikasi emang bikin ngeces mulu, menarik semua. Akhirnya saya pun punya 3 nomor, dengan 3 hp *yang bekas n tak sempurna semua*. Kalo di liat temen “jualan hp ato pulsa ki“…*plakk* ide bagus juga seh.

Dari jaman nomor perdana seharga 350rb (tahun 2000) sampe gratis ini, saya sudah mencoba semua provider. Namun kini setia di 3 provider. Pertama; pascabayar yg tersebar di seluruh nusantara dah lama buanget dimiliki, dan dipake karena unlimited internetnya yang flash itu (telpun sms no way..mahall). Kedua; nomor dari provider yang dipake luna maya, diincer karena tanpa pulsa asal masih aktif bisa nelpun gratis di pagi hari (ini penting buanget  tuk bangunin orang lain gar  sholat shubuh). Ketiga; nomor yang baik ini Axis, andai ada sinyal dirumah, mgkn nomor yg laen akan digusur. Namun ya gitu lah..cuma bisa di pake pas tidak dirumah, tapi ini sering dipake. Karena nelpun kemana aza lebih murah, dan parahnya ini pulsa g abis2, sebulan cukup 10rb.Sekarang malah ditambah beli pulsa gratis pulsa..(doh) makin ngeces g seh.

ada cerita neh..klik more yakkk ..

(more…)

February 26, 2009 at 3:50 am 21 comments

ini, kuliah sabar

jakarta-night“Kenapa tinggal dan kerja di Jakarta g enak?”

itu pertanyaan dari seorang teman yang akan segera kerja di Jakarta yang entah hingga kini masih Hoax semata. Pertanyaan itu sepertine terdiri dari 2 pertanyaan. Pertanyaan pertama tentang persetujuan “enak ato g enak” yang kedua adalah alasan dari yang pertama.

Oke, dari beberapa teman banyak yang menjawab tidak enak, dengan alasan Jakarta itu kota yang individualis, panas, macet, dan sodara bisa list sendiri.

kalo menurut saya seh, enak-enak aza. Selama di Jakarta ini kita tak sendirian atau punya teman senasib (perantauan). dan satulagi yang saya sorot di Jakarta, kita bisa kuliah Gratis. Keren kan, hare gene kuliah gratis?jakarta lagi.

Silahkan sodara klik more untuk info lebih lanjut *sueeerrr gw g promosi..suerrr*

(more…)

February 24, 2009 at 4:15 am 4 comments

ini, pose foto terkini

sebagai blogger..kata narsis atau sadar kamera tak kanjauh darinya. Yak..ada beberapa tips membuat foto anda menjadi menarik, dan ini ada beberapa pose foto terkini.

Pepeng’s style

all-pepengsyak, ini adalah pose terkini..narsis tapi tak narsis.

Kelebihan dari pose ini adalah menjaga nama baik model foto. bisa dijadikan indikator kegantengan ato kecantikan.

kekurangane dari pose ini adalah kalian akan berbagi ketiak bagi sebelah anda dan butuh space lumayan karena sikut semakin melebar.

oya di foto ini para model adalah (ki-ka):

bawah : tuna, kian, mba wik

tengah: dendi, oelpha,adi

atas : adam, ivan, uli, dan berlin

lokasi pemotretan di rumah tuna, dalam rangka menjenguk kelahiran putri pertama dari Pak Tuna yang imut tur cantik itu.

oya penjelasan tentang pepeng’style adalah telapak tangan kanan menutup rapat selutuh mata, dan bibir tersenyum simpul. Kalo perlu dan bisa harusnya kaki kiri diangkat kearah kamera…tapi sayang kalo lagi posisi berdiri cukup susah ya.

(more…)

February 15, 2009 at 5:01 am 18 comments

ini, Indonesia first

Lagi panas-panasnya kampanye dan spanduk-spanduk Caleg disana sini. Sampe beberapa spanduk dan bendera telah berhasil membuat saya ketakutan.

Bagaimana tidak takut HAH…bendera warna putih terang ada di atas pohon berkibar dan saya lihat pas jam 11 malem (bis ngelembur)…yo wajar kaget..HUHH…

Tapi kali ini saya nda akan bahas bendera dan atributnya para Caleg ituh. Karena setelah mereka mempromosikan diri..saya jadi berpikir..Indonesia…saya mau bantu apa untuk Indonesia. Negara yang telah saya dia tinggali ini…mo mencerca para caleg itu yang bermanis kata pas mo pemilu..toh …padahal saya belum berbuat banyak juga..setidaknya ini jadi sekelumit sikap …

(more…)

February 2, 2009 at 10:06 am 9 comments


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru