Archive for May, 2008

ini, internet unlimited

Internet saat ini menjadi salah satu kebutuhan kruasial *mo bilang primer ya nda tepat ik*, kalimat itu berdasarkan pengalaman saat kabel backbone asia putus, yang akibatnya internet indonesia pun colaps (cuma bisa koneksi di dalam indonesia aza -IIX-) dan pekerjaan di sebagian besar kantor-kantor pun terhambat, seperti berada dalam tempurung. Dan alhamdulillah sekarang sudah kembali normal.

Nah, kini masalah fakir benwit pun menghinggapi beberapa teman dan saya juga. Misal teman kantorku (kantorku membatasi pemakaian internet -jadi cuma sanggup untuk buka email dan browsing yang ringan-ringan seperti detik.com), teman dikantor sebelah (alasannya sama dibatasi, YM pun tak bisa). Jadilah kini kami serempak untuk hunting internet murah tapi bebas.

dan inilah internet unlimited untuk anda, saya, dan kita.

mo tau..monggoo..
(more…)

Advertisements

May 30, 2008 at 1:27 am Leave a comment

ini,tentang ramalan

old

Sudah pernah tahu informasi tentang seorang peramal yang heboh, dan menggemparkan. Karena dia telah bisa meramalkan kejadian-kejadian diseluruh dunia. Mulai dari kematian Putri Diana,Peristiwa 11 September di New York, Gempa tsunami di Aceh dan sekitarnya, dan bencana-bencana lain yang akan datang. Sudah tahu? Peramal itu bernama Jucelino Noberga da Luz. Sudah banyak yang terbukti.

Anda percaya?

Banyak memang dari ramalan Bapak Jucelino Noberga da Luz yang seorang guru itu yang terbukti. Apa anda percaya dengan kelanjutan ramalannya? Beliau memang baik dan dermawan. dan peduli dengan orang banyak, bahkan seluruh manusia dibumi ini. Tapi fokuslah, Ini tentang percaya pada ramalannya atau tidak, bukan suka dengan Bapak itu atau tidak. anda percaya dengan ramalannya?

Ini ada beberapa hadist Rosulullah (aku kutip dari majalah Mu’minah)
Nabi Muhammad SAW bersabda:
“Barangsiapa yang mendatangi dukun dan menanyakan tentang sesuatu lalu membenarkannya, maka tidak diterima sholatnya 40 malam.” (HR Muslim dari sebagian istri Nabi Muhammad SAW)

Pada kesempatan lain, Nabi Muhammad SAW juga bersabda:
“Barangsiapa yang mendatangi dukun(peramal) dan membenarkan apa yang dikatakannya, sungguh ia telah ingkar (kufur) dengan apa yang dibawa Nabi Muhammad SAW.” (HR.Abu Dawud)

Kalo banyak peramal like Bapak Jucelino Noberga da Luz, atau Mama Loren yang meramalkan akan terjadi bencana-bencana dimasa akan datang, dan kita harus siap-siap *kita memang harus siap*. Hmm menurutku itu hal yang wajar dan tidak perlu diramalkan*minta pentunjuk tukang ramal*. Toh bumi kita memang sudah semakin berumur, orang semakin banyak bencana itu memang pasti adanya, Kiamat itu memang sudah pasti adanya, Jadi memang itu akan terjadi jadi tak perlu ke peramal untuk mengetahuinya, toh Allah sudah meramalkannya di Alquran bukan, sejak dulu ratusan tahun silam? Jadi sekarang anda lebih percaya dengan siapa?.

Saya kutip pula dari artikel di majalah Mu’minah:

Sesungguhnya perkara-perkara ghaib hanyalah Allah yang mengetahui. Dan ini hak prerogatif Allah semata, selain makhluk yang ia beritahukan tentangnya, seperti sebagian Malaikat dan para Rasul sebagai Mukjizat. Dalam hal ini, Allah berfirman:
“(Dia adalah Rabb) Yang Mengetahui yang ghaib. Maka Dia tidak memperlihatkan kepada seseorang pun tentang yang ghaib kecuali kepada Rasul yang diridlai-Nya. Maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (Malaikat) dimuka bumi dan dibelakangnya.” (QS.Al-Jin:26-27)

May 28, 2008 at 4:07 am 3 comments

ini, tes readmore

Photobucket

pssssttt…saya mo tes read more-nya neh.

duh ni dua orang kok ngikutin aza deh…hehehe

ga dinkkk….sini..sini temenin saya ngedit-ngedit foto,

bertiga lagi hunting foto, eh malah dijadiin model asal ginih

May 27, 2008 at 8:21 am Leave a comment

ini, refleksi gempa yogya 2 tahun lalu

tetap permain
(more…)

May 27, 2008 at 6:41 am 1 comment

ini, Kian di kota tua

Photobucket
“rehat sejenak bersama anak-anak di kota tua”

Picture taken with Nikon D70, Location: Kota Tua Jakarta

May 26, 2008 at 7:07 am 1 comment

ini,kian dan tempat curhat

Photobucket

Setiap orang pasti punya masalah. Dan setiap masalah pasti punya solusi, kecuali kematian. Kadang suatu masalah itu ada justru berbarengan dengan solusinya, jadi sebenere setiap orang sudah membawa solusinya. namun kenapa kadang sulit mengetahui kalo itu adalah solusinya. Ya..solusi nda selalu indah..tapi kadang nantinya akan menjadi indah. jadi masalah waktu saja.
(more…)

May 22, 2008 at 5:31 am 5 comments

Ini, kian dan perokok

Photobucket
*wujud pada sisi-sisinya*

(more…)

May 15, 2008 at 3:01 am 5 comments

Older Posts


Cek ig saya @inikian

Keseruan main bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Main engklek itu seru ya. 
Bisa bikin sendiri loh. 
#yukmainbareng 
#mainantradisional Cemilan nayla dan fathan hari ini. 
Lapis bogor Sangkuriang emang top ya. 
Cc @lapisbogor 
#oleholehbogor 
#lapistalasbogor Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai