Posts tagged ‘kopdar’

Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong

Penasaran sama ayam madu sibangkong? Alhamdulillah, ada acara kopdar Blogor di Ayam Madu Sibangkong tanggal 28 Februari 2016 . Wajib hadir nih..pertama karena pengen ketemuan sama blogor dan kedua penasaran sama ayam madu sibangkong yang nampak enak ituh.

kopdar-blogor-2016-inikian-nayla (more…)

Advertisements

March 5, 2016 at 10:07 pm 1 comment

Ini, 4 bulan 4 tempat

Baru sadar setelah mo ulang bulan Faiz yang ke-4 tgl 24 Desember 2010. Ternyata faiz di usia 4 bulan sudah jalan-jalan ke 4 tempat (berarti tiap bulan jalan-jalan ya *xixixi*). Dan tiap hari ada aza perkembangan tinggkah laku n fisiknya. Tapi aku mo cerita adventurnya Faiz ah. Walo bisa jadi dia belum mengerti.

1.       Masjid Kubah Mas

Di Usia 1 bulan (kurang n lebih lupa) Faiz sudah jalan-jalan ke Masjid Kubah Mas di Limo, Depok. Faiz kesana bareng sama Eyang putri Klaten (Ibuku), Yangti Solo dan Yangkung Solo (ortunya Adi), baren Ante Wati (adikiparku) dan tentu Ayah bundanya.

Perjalanan kesana lumayan jauh (muter-muter) dan hari itu memang hari yang panjang karena sehabis dari Kubah mas lanjut ke Cakung nganter Yangti n Yangkung solo pulang ke Solo.

Untuk ke kubah mas kalo g salah inget menempuh jarak 2 jam. Hal ini karena rute yang dilewati bukan jalan protocol, dan sempet salah jalan. Sampe di Masjid Kubah Mas yang mewah luas dan megah itu. Cuaca suangat puanas, kami tiba disana sekitar jam 2 siang.

Jamaah Putra n putri dipisah. Jadi Faiz ikut rombonganku, yangti, n Ante wati. Di sepanjang koridor yang adem berembus angina yang cukup kencang..jadi deh Faiz di balut selimut tebal. Dan Faiz sepanjang di Masjid tidur pulas..mungkin karena angin itu ya..sempet rewel bentar karena aku lupa g bawa payung. Kan dari parkir mobil menuju masjid lumayan jauh n g ada pepohonan..hihuuhu…

Yang pasti kesan ke kubah mas adalah panas dan mewah..oia toiletnya Cuma dikit..padahal saat itu ada banyak romobongan…jadi nguantri lama deh..*andai bawa pampers dewasa*

2.       Taman Mini Indonesia Indah

Nah sebulan kemudian, pas Om oki (adikku) ada dirumah , Om oki ini sering tugas ke Papua. Faiz diajak jalan-jalan ke taman mini, tadinya mo ke taman safari tapi kan Faiz belum bisa menikmati. Jadi akhirnya ke Taman mini yang banyak dilihat juga disinggahi.

Ke taman mini saat itu Faiz bareng aku n adi, Om oki, Ante Wati, n Yangti Yogya (Ibunya Ante wati). Yangti Klaten g ikut karena harus ke Klaten nengok Mba buyut yang disana n kena ujan debu merapi.

Disana kami mengunjungi Anjungan Propinsi Sumatra barat, rame dan disana ada masjidnya , kan bisa istirahat n sholat jum’at. Trus ke anjungan Akuarium air tawar. Nah Anjungan ini yang paling keren, cukup bayar 15rb aza (plus gratis masuk ke museum serangga)..hihi aku g berani masuk kesana takut sama ulet. ..xixixi

3.       Mekar sari

Di usia 3 bulan faiz diajak jalan bareng ke Mekar sari bareng sama temen-temen divisi aktuaria kantorku. Mayan sekalian bisa kenal ma keluarga masing2. Disana ada beberapa paket kunjungan, tanpa ikut paket juga bisa Cuma ya dapet nonton pohon doing. Kalo ikut paket, saat itu kita ikut paket greenpark jadi pulang bawa barang buanyak plus 1 pohon. Kebun yang disinggahi ada kebun melon, disana lagi panen melon golden..wuiii rasane eunak manis n tebel. Walo 1 kg dipatok harga 25rb. Oia sebelumnya dapet jus tiap orang 1. Kemudian ke kebun salak (tapi kita g panen disana) n masing-masing dapet salak setengah kilo, mayan (nambah lagi deh bawaan).

Kelilingnya baek kereta etapi beberapa kali musti ganti kereta, cuape deh. Padahal musti bawa faiz n stroller faiz plus dus makanan..ckckck

Terakhir kita istirahat di family park, sebelah danau coklat (hihi aernya warna coklat). Hari itu ruaaame buanget, pas libur anak sekolah sih ya. Ada band..hihi faiz turun dari kereta, turun dari gendongan pindah ke stroller langsung tidur pulas..jadi ayah bundanya bisa tenang makan dan istirahat.

4.       Wisata tas SKI

Kalo yang ini she sebenere belanja tas nemenin yangti, etapi emang ada wahana bermain seperti outbont, tapi karena faiz belum bisa ya Cuma jalan-jalan liat tas. Seneng disana, full music, jadi lah faiz teriak-teriak seneng trus..tidur..hahahah

 

nd: foto nyusul ye

January 3, 2011 at 6:57 am 1 comment

ini, ngomongin tentang reksadana

Berawal dari iseng surfing ke ngerumpi trus mampir ke tempat simbok venus, nemu ini deh. trus lanjut ke tentukan.com. Pas banget..pas emang aku dah kepengen berinvestasi level keren (investasi g lewat tabungan doang).

Awalnya seh dah ada gambaran tentang apa itu investasi tepatnya seh Reksadana. Secara reksadana itu kita bisa investasi dengan hanya duit 200rb tiap bulan..see murah kan. Nyicil motor yg hampir 1 juta perbulan aza sanggup mosok 200rb perbulan ngga. En hasilnya beda kadang kalo nyicil motor or barang laen..sering nyesel..gila jatuh(hasil tunai akhirnya) mahal banget, motor 14juta dalam 2.5thn gw bayar bisa 20 juta dan itu cuma berupa motor yang makin kesini ya makin berkurang nilai jualnya. Kalo gw nabung pasti beda..apalagi kalo gw coba reksadana. Tapi itu semua bukan penyesalan..toh kalo g ada motor gw bakal keluar lebih banyak duit tuk ke kantor…ya ngga..ya ngga…jadi ngga telat neh buat bereksadana.

(more…)

May 30, 2010 at 10:31 pm 2 comments

ini, pose foto terkini

sebagai blogger..kata narsis atau sadar kamera tak kanjauh darinya. Yak..ada beberapa tips membuat foto anda menjadi menarik, dan ini ada beberapa pose foto terkini.

Pepeng’s style

all-pepengsyak, ini adalah pose terkini..narsis tapi tak narsis.

Kelebihan dari pose ini adalah menjaga nama baik model foto. bisa dijadikan indikator kegantengan ato kecantikan.

kekurangane dari pose ini adalah kalian akan berbagi ketiak bagi sebelah anda dan butuh space lumayan karena sikut semakin melebar.

oya di foto ini para model adalah (ki-ka):

bawah : tuna, kian, mba wik

tengah: dendi, oelpha,adi

atas : adam, ivan, uli, dan berlin

lokasi pemotretan di rumah tuna, dalam rangka menjenguk kelahiran putri pertama dari Pak Tuna yang imut tur cantik itu.

oya penjelasan tentang pepeng’style adalah telapak tangan kanan menutup rapat selutuh mata, dan bibir tersenyum simpul. Kalo perlu dan bisa harusnya kaki kiri diangkat kearah kamera…tapi sayang kalo lagi posisi berdiri cukup susah ya.

(more…)

February 15, 2009 at 5:01 am 18 comments

ini, kopdar blogor ngejump

blogor-ngejump-allwuah postingan ini pending 1 minggu..maklum sinyal otak lagi lemah..ada pengupdatean mood. Sabtu minggu kemaren saya ikut kopdar Blogor yang bertajuk Blogor Ngejump. Isi ne apa aza…yuk mariiii

(more…)

January 31, 2009 at 4:44 pm 6 comments

ini, ikut pesta janda

kaget???

sama..saya juga.

Sabtu kemaren, kalian semua pasti ikut perayaan Blogger 2008, perayaan blogger terakbar di Gedung BPPT itu kan..ya disana ada Pesta Blogger 2008. Banyak SelebBlog, Seleb beneran, Pak Menteri, Blogger dari aceh sampe Irian, Blogger gadungan, Blogger seriusan…ya kan kamu pastiikut!! dan SAYA TIDAK IKUT..*nangis kejerrr*

(more…)

November 24, 2008 at 7:19 am 13 comments

ini, loenpia hadir bersama BHI di wetiga

Berlandaskan keinginan maen dan kopdar di wetiga, para loenpianer cabang jakarta sepakat untuk kopdar di Wetiga jumat kemarin (14-11-08). Dan seminggu sebelumnya absen sudah digelar yang berniat hadir pun cukup banyak. Suatu malam chat bersama Suprie yang ternyata dia sedang berada di Wetiga, minta ke Suprie untuk bilang ke Juragan tuk pesan tempat dan ternyata Suprie menyampaikan bahwa jumat itu BHI juga ada acara di wetiga dan akan ada duta besar amerika dan Loenpia pun diundang kesana..pritittiw..jadi deh niat kopdar sekaligus menghadiri undangan gratis. terimakasih Suprie, Juragan dan BHI.

wetiga

(more…)

November 20, 2008 at 4:20 am 3 comments

Older Posts


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath