Ini hari puasa pertama anak

May 17, 2018 at 9:19 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum,

Selamat datang bulan ramadhan 1439 H, semoga Allah Subhanallahu wa ta’alla menjadikan kita orang lebih baik.

Hari pertama puasa.
Faiz alhamdulillah lancar, karena tetep masuk sekolah. Pulang masih seger, Rebahan dilantik karena emang panas ya Bogor.

Fathan yang agak banyak cerita karena dirumah justru banyak godaan. Mulai dari liat nayla makan, bosen gua ada temen main. Gue nonton tv. Karena kata faiz fathan tv banyak iklan minuman dan makanan jadi jangan nonton tv. Alhamdulillah mereka pegang janjinya.

Jam 3 sore menengok perut sakit, laper pengen makan. Kebetulan saya belum masak. Jadi bingung mo buka apa.
Masih merengek, ditawari kegiatan buat peta, mewarnai, baca buku.. Semua di tolak.
Mereda setelah diberi video Yufid Kids. Selang 1 jam merengek lagi, saya bilang y udah gpp kl mau buka. Nanti sticker ya dpt 3/4 ya. Fathan g mau pengen full. Jd gimana mau buka? Ngga kata fathan.

Jam 5 minta buka tapi ragu tapi lapar, saya g ijin in karena nanggung 45menit lagi, dipaksa jalan-jalan naik motor sama ayahnya, cari es buah.

Alhamdulillah bisa hingga magrib.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Ini, beda sales dan Marketing versi me Ini, 5 alasan memakai jasa ekspedisi SAP EXPRESS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)

%d bloggers like this: