Archive for April, 2016

ini,saya dan benang kusut

Pernah g sih kamu, menerima banyak input dan diproses di kepala kamu dengan begitu cepat ..wuss uwss wuss..cring cring cring..lalu …g ngapa2in.

bingung mana dulu yang harus dikerjain.

hahhaha…saya nih sekarang nih…

seneng banget dapet ilmu baru. ilmu kisah nabi, kisah rosul, tentang agama, tentang parenting, tentang bisnis, tentang ngeblog. tentang design, tentang seo…dan itu dalam 1 hari. saya bisa begitu. dan hebatnya malam masih begitu juga..dapet ide sana sini..

akhirnya saya coba menulis di stiker whiteboard…ehh penghapus g ada..penuh. pindah ke kertas.. penuh..

akhirnya pindah dimari…hahahha ini ceritane lagi pelampiasan. ni keadaan kepala, semua jelas sih mau ini itu harus begini begitu…tapi pelaksanaane jadi g jadi…nah lo

benang-kusut-sekali-inikian

dan bismillah mari kita coba untuk menjadi garis lurus yang tenanga dan semua dilakukan. kalo kata orang cina ” 1 catatan lebih penting daripada 1000 ingatan” dan bismillah mari kita mulai rajin mencatat. pertama biar jelas mana aja yang mau dikerjakan, kedua biar g lupa. gajuga ditulis semua di blog sih. bisa dibuku di papan..asal jangan di tembok rumah, capek sing ngecat.

semoga kalian yang mungkin lagi ruwet… bisa tenang dikit n bisa nemu ujung benang biar bisa dilurusin..

kerjakan yang simpel/kecil2 nanti yang rumit pun akan terselesaikan.

aamiin.

Advertisements

April 15, 2016 at 8:14 pm Leave a comment


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)