Posts tagged ‘kriwil’

ini, pertama kali snorkeling

awal bulan Oktober lalu gw and geng Kriwil Riwil menjelajah Kepulauan Seribu. Seruuuu *cerita detailnya menyusul setelah film2nya dicuci n discan*. Inti dari perjalanan itu adalah MAEN AEEEER. kalo cipak cipuk maen aer seh g usah jauh2 ke Pulau seribu, di kamar mandi juga bisa kan, makanya SNORKELING alias Nyelam itu hukumnya wajib. Walau niat utama gw seh cuma pengen jalan-jalan ga jelas n hunting foto, tapi pas liat Laut..huaaahh *pengen nyebur*berubah total dah niatnya.

Geng Kriwil, termasuk didalemnya gw dan suami tercinta. Sampai di Pulau Pramuka dan langsung nyewa alat snorkeling untuk seharian ( @35rb/orang). Alat-alatnya ada 3 macem : yang buat alas kaki (kalo g salah pin namane), kacamata guede plus alat buat napas(google dan snorkeling), dan baju pelampung.

Perjalanan mengelililng pulau dan cari2 karang yang bagus (manut sama tukang ojek perahu), sampe lah di Pulau Karang Beras (eh itu tujuan kedua..lupa entar di revisi deh).

Semua alat di pake, mule dari alas kaki, baju pelampung, dan ..masker…uasli…yang satu ini g bisa pas…bingung cara pakenya…hidungnya dah pas..tapi kok ada yg aneh di kanan kiri nya. *puk puk puk*

“Mba kian, itu dipake buat dimata bukan di hidung.” kata Flo sambil geleng-geleng.

Ya ampuuuuunnn kenapa gw mikirnya itu adalah masker yaaaaa….*dong dong dong*…

sepertine efek grogi nyebur di laut ..ulangi di tengah laut..

Advertisements

October 16, 2009 at 5:32 am 4 comments


Cek ig saya @inikian

Bismillah, #tamansafaribogor Sarapan sambil bercerita kegiatan kemarin. "Disini loh yang Kita ketemu harimau putih...hehehe ketakutan semua ya." Alhamdulillah bisa lihat jelas...walau takut bener...adrenaline itu emang berharga ya. Masyaallah. #harimauputih
Bismillah #harike6 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Masih belajar di @taman_safari , kami masuk ke kawasan sudah cukup sianh sekitar jam 2, alhamdulillah bisa lihat hewat hewat ini aktif. Dari jauh, nay berucap sambil takut Dan bersuara lirih "Bunda..apa itu...nay takut,..itu zebra ya bunda....Hiram putih" Hiyaaa..mirip ya..tapi yang ini harimau putih. Kali ini yang takut g cuma nayla...Saya juga takut apalagi sampe dicegat harimau....hiyaaa Alhamdulillah nayla jadi Tau Mana harimau putih Dan Mana zebra...:))
Bismillah #harike5 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbundasayang Hari ini, Nayla liburan ke @taman_safari Disini nayla bisa belajar mengenal tentang hewan Dan melatih kepedulian terhadap hewan. Selama ini nayla sukaaa banger dengan kucing, dengan hewan lain juga suka tapi takut Karena memang belum Tau. Pertama lihat patung zebra...langsung minta pulang...hahaha "nay takut." Dibujuk Dan juga Karena lihat mas-masnya yang emang antusias. Akhir mau tapi ya tetep wajah takut. Alhamdulillah nay belajar Dan berani bertanya...itu apa, kenapa , makannya apa....berujung ayoo pulang nay takut Hahahahaha...tapi tetep minta foto. Next, Kita list serunya nay belajar mengenal hewan ya. @institut.ibu.profesional
Bismillah, #harike4 #tantangan10hari #gamelevel3 #melatihkecerdasananak #kelasbunsay Hari ini, nayla belajar akan rasa ingin tahu. Kali ini tentang aktivitas olahraga. Jalan maupun lari. Poin yang didapat: Nayla bilang : kalo lari itu pakai sepatu dong Jalan atau lari itu capek..:) Jalan dan lari itu seru ya bunda? Poin yg belum terjawab: Kenapa tanahnya biru bunda? (Pr bundanya ini)