Archive for October, 2009

ini, blogger berpesta (?)

Pesta Blogger 2009 sudah lewat, walo Hari Blogger Nasional itu baru besok yakni tanggal 27 Oktober. Ini sudah tahun ketiganya, juga penyelenggaraan Pesta Blogger pun sudah yang ketiga kalinya. Kali pertama saya ikut hadir, kali kedua saya nda ikut hadir, dan yang ketiga mumpung deket ma rumah..hadir it must.

Kesannya

Hmm…boleh jujur ga?

Pesta Blogger 2007 :

exclusive, keren, n seneng bisa ketemu ma orang2 baru. acarane di Bioskop..kereeenn..cuma t4 sholatnya lebih kecil dibanding toiletnya.

Pesta Blogger 2008:

g tau deh..wong ra teko. tapi kalo dari rentetan kegiatan..seru lebih mengena dan memasyarakatkan blog etapi ada beberapa kontroversi karena ada “adu” antar komunitas gitu. Tapi berkat Pesta Blogger 2008 terbentuklah komunitas “kopdar Jakarta” ihiiiy..tumpah ruah semua blogger mule dari yg seleb sampe yang abal2.

Pesta Blogger 2009:

Seminar..seminar buangeeet….jujur..ngantukk…seru diawal karena liat Tifatul Sembiring dan aksi robot/cosplay dari Hellofest.

tempatnya kurang asyik…karena kursinya mendatar jadi itu semua yang didepan n ngomong g ada yg keliatan…layar pun nampang 3/4 aza..padahal isi film, animasinya keren2 *salut sama mas Iman n “mojodrummer” goenrock*

dan saya ga dapet makan siang…lantaran harus cabut dari sana dan ngantorr..dan saya ga bisa dengerin elia bintang n sita nyanyi…(doh)

Saran saya Pesta Blogger berikutnya outbound azah ato acarane pesta kebun aza *ide asal*

wes lah ..ini posting malem2 gini demi posting serempak dalam rangka:

HARI BLOGGER NASIONAL

banner06

Advertisements

October 26, 2009 at 4:07 pm 10 comments

ini, pertama kali snorkeling

awal bulan Oktober lalu gw and geng Kriwil Riwil menjelajah Kepulauan Seribu. Seruuuu *cerita detailnya menyusul setelah film2nya dicuci n discan*. Inti dari perjalanan itu adalah MAEN AEEEER. kalo cipak cipuk maen aer seh g usah jauh2 ke Pulau seribu, di kamar mandi juga bisa kan, makanya SNORKELING alias Nyelam itu hukumnya wajib. Walau niat utama gw seh cuma pengen jalan-jalan ga jelas n hunting foto, tapi pas liat Laut..huaaahh *pengen nyebur*berubah total dah niatnya.

Geng Kriwil, termasuk didalemnya gw dan suami tercinta. Sampai di Pulau Pramuka dan langsung nyewa alat snorkeling untuk seharian ( @35rb/orang). Alat-alatnya ada 3 macem : yang buat alas kaki (kalo g salah pin namane), kacamata guede plus alat buat napas(google dan snorkeling), dan baju pelampung.

Perjalanan mengelililng pulau dan cari2 karang yang bagus (manut sama tukang ojek perahu), sampe lah di Pulau Karang Beras (eh itu tujuan kedua..lupa entar di revisi deh).

Semua alat di pake, mule dari alas kaki, baju pelampung, dan ..masker…uasli…yang satu ini g bisa pas…bingung cara pakenya…hidungnya dah pas..tapi kok ada yg aneh di kanan kiri nya. *puk puk puk*

“Mba kian, itu dipake buat dimata bukan di hidung.” kata Flo sambil geleng-geleng.

Ya ampuuuuunnn kenapa gw mikirnya itu adalah masker yaaaaa….*dong dong dong*…

sepertine efek grogi nyebur di laut ..ulangi di tengah laut..

October 16, 2009 at 5:32 am 4 comments


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath