Ini, Loenpia Delapan Semakin Nyaman

October 15, 2013 at 4:07 pm 3 comments

Subhanallah, Loenpia sudah 8 tahun aza. Loenpia disini adalah Komunitas blogger (?) Semarang. Harusnya sih Komunitas Blogger asal Semarang etapi kok ya semua asal muasal bisa masuk n kejebak asik di Loenpia.

Misal saya yang asalnya dari ….. rrrrr…dari ….Bogor (dulu seh pernah hidup juga di Yogya), cuma karena dipengaruhi seorang Escoret (itu kenal di Yogya juga) jadi ikutan milis Loenpia, bisa ngeBlog juga.

Keluarga banyak seh di Semarang, jadi ya saya terpaksa diterima di Loenpia karena saya juga wanita (dulu masih juaraaaang banget kaum hawa di Loenpia).

Banyak lah perubahan yang didapet dari gabung ke Loenpia. Satu hal yang pasti kalo penat saya seneng baca milis/grup WA/kopdar Loenpia. Alhamdulillah ya, Loenpia emang bikin nyaman, saya ngerasa punya keluarga disini.

Loenpia itu campur campur. Semua profesi ada, semua wacana ada, semua sifat ada, semua gender ada, semua usia juga ada disini. Loenpia itu juga tuk jualan, tuk sharing, tuk belajar, tuk cari jodoh, tuk dapet pulsa gratis, wes luengkaPpp.

Selamat Ulang Tahun yang ke-8 Loenpia
Semoga makin membuat nyaman
Semoga semakin berjaya semuanya.

yang mau join ori…. *dipentung juri*

Wes lah kirim pureskin oriflame buat pemenang lomba posting

Entry filed under: Uncategorized.

ini, cireng enaaaak Ini, rekreasi gratis di Ahpoong

3 Comments Add your own

  • […] Kian https://inikian.wordpress.com/2013/10/15/ini-loenpia-delapan-semakin-nyaman/ […]

    Reply
  • 2. vie  |  October 19, 2013 at 4:43 am

    asyiiik
    hapibedey loenpiaaah

    Reply
  • 3. jensen99  |  November 1, 2013 at 8:59 pm

    Semua anggota loenpia yg pernah kukopdari, gak ada satupun yg ketemu di Semarang. Semua kukopdari di Jogja dan Jakarta. Lha wong ke Semarang aja baru 2x, tanpa bermalam. Masing2 cm buat ketemu lagi sama Ocha & Gita, trus cabut lg.. :mrgreen:

    Reply

Leave a comment

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

No Instagram images were found.