Posts tagged ‘pulau tidung’

ini, pertama kali snorkeling

awal bulan Oktober lalu gw and geng Kriwil Riwil menjelajah Kepulauan Seribu. Seruuuu *cerita detailnya menyusul setelah film2nya dicuci n discan*. Inti dari perjalanan itu adalah MAEN AEEEER. kalo cipak cipuk maen aer seh g usah jauh2 ke Pulau seribu, di kamar mandi juga bisa kan, makanya SNORKELING alias Nyelam itu hukumnya wajib. Walau niat utama gw seh cuma pengen jalan-jalan ga jelas n hunting foto, tapi pas liat Laut..huaaahh *pengen nyebur*berubah total dah niatnya.

Geng Kriwil, termasuk didalemnya gw dan suami tercinta. Sampai di Pulau Pramuka dan langsung nyewa alat snorkeling untuk seharian ( @35rb/orang). Alat-alatnya ada 3 macem : yang buat alas kaki (kalo g salah pin namane), kacamata guede plus alat buat napas(google dan snorkeling), dan baju pelampung.

Perjalanan mengelililng pulau dan cari2 karang yang bagus (manut sama tukang ojek perahu), sampe lah di Pulau Karang Beras (eh itu tujuan kedua..lupa entar di revisi deh).

Semua alat di pake, mule dari alas kaki, baju pelampung, dan ..masker…uasli…yang satu ini g bisa pas…bingung cara pakenya…hidungnya dah pas..tapi kok ada yg aneh di kanan kiri nya. *puk puk puk*

“Mba kian, itu dipake buat dimata bukan di hidung.” kata Flo sambil geleng-geleng.

Ya ampuuuuunnn kenapa gw mikirnya itu adalah masker yaaaaa….*dong dong dong*…

sepertine efek grogi nyebur di laut ..ulangi di tengah laut..

Advertisements

October 16, 2009 at 5:32 am 4 comments


Cek ig saya @inikian

Setelah paket ini tiba,  nayla pun menemukan  mainan baru. 
Nayla menimbang-nimbang mana yang habis (stok lama) mana ya g baru. 
Ini berat,  masih penuh
Yang ini ringan,  sudah habis. 
Yg habis disimpan ya. 
Nayla menganggur dan bilang "mau" 
Asyik buka tutup produk ini. 
#KuliahBunsayiip
#Tantangan10hari 
#ilovemath Alhamdulillah pesanan sudah datang. 
Obat nyamuk andalan nih.  Aroma herbal sereh, pas musim hujan nyamuk juga banyak. Kmrn pakai ini alhamdulillah tak ada yg digigit nyamuk. 
Buat bayi juga aman nih. 
Nyetok 2 buat nanti safar. 
Jazakillahu khoir ya mbaaa @rinaumaraisha

#obatnyamuk
#alami Ga mau dilepas, 
Bahkan saat tidur, 
Bahkan saat ngambek. 
Kalau model lainnya juga oke kayaknya ya. 
#amigurumi 
#burtuqolbonekajerapah
#bonekarajut Alhamdulillah dateng paket/sample gratis dari shijimaharo. 
Langsung dibuka, dibaca, dipraktekan. 
Ini Nayla dan fathan belajar bandingkan benda.  Yg Pink sandwich nya lebih tinggi dari yang hijau. 
Belajar matematika logis lagi nih.  Tuh kan banyak dipraktekan setiap hari. 
#Tantangan10Hari #KuliahBunsayIIP #ilovemath