Ini, family time ke danau Dora LIPI Cibinong (#1)

December 5, 2017 at 5:02 pm Leave a comment

Bismillahirrahmanirrahim, 

Assalamu’alaikum 

Kali ini saya akan Sharing tentang jalan-jalan keluarga kami ke danau Dora LIPI Cibinong. Jalan-jalan yang sifatnya dadakan,  karena lokasinya dekat dari rumah.  

Bogor,  saat sabtu dan minggu itu…… Macet,  apalagi arah kota bogor ya,  bukan karena semrawut sih.  Tapi karena banyak perbaikan jalan dan banyak orang yang keluar rumah,  Wiken gitu loh… Hangout sama keluarga dan biasanya sekalian kulineran. Dan kota bogor emang surga bagi pecinta kuliner.  Bukan saya nih… Saya mah pecinta  suami.. Eeaa

Pagi hari ingin cari udara segar tapi ga jauh dan ga perlu naik gunung… Jawabannya antara kebunraya Bogor atau ke Danau Dora LIPI Cibinong. Kalo ke KRB harus melewati jalan macet (eh g juga sih) pulangnya kalo siang nah ini macet.  Jadi tinggal 1 jawabannya ke danau Dora. 

Saat menyebut danau Dora,  terbayang lihat Peternakan sapi, beli susu segar dan yogurt di bioteknologi lipi,  mie ayam berkah seberang lipi….. Ya Ampuuuuuuun katanya bukan pecinta kuliner. (((gubrak))))

Perjalanan di mulai,  sabtu ke danau Dora ternyata sepi.. Alhamdulillah kalo rame emang gak asyik sih. Kalo minggu disini suka rame,  ada jualan somay,  mie ayam,  balon,  plus odong-odong… (kekepin dompet).  Etapi saking sepintas,  Parkir an mobil pun ditutup,  kebuka buat motor aja sih. Akhirnya bisa sih parkir didepan pagar kawasan danau Dora. 

Anak-anak saya seneng banget disini,  sepi,  udara segar, hijau dan ada danau.  Nayla aja langsung teriak “aiii.. Aiii” (baca:air). 

Ini dia danau dora

Advertisements

Entry filed under: ibu profesional, jalan-jalan, parenting.

ini, LBS oleh-oleh khas Bogor Ini, beda sales dan Marketing versi me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed



%d bloggers like this: