ini, acara kumpul 9 tahun Blogor

October 13, 2017 at 9:53 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum,

ini, acara kumpul Blogor dalam rangka 9 tahun Blogor dibentuk. acaranya serius santai. bukan leha-leha wasting time, tapi ada ilmu juga disana. Itu kenapa saya yang sudah jarang ikutan acara selain acara parenting atau kegiatan bareng keluarga berusaha ikut hadir di acara Blogor kali ini.

acara-blo90r

Sebelum acara ini digelar, komunikasi antar anggota Blogor berjalan di grup WA ya biasa aja, sehari ya 10 chatan lah ya, kadang sepi :p. Maklum pada sibuk masing-masing. Mulai rame menjelang acara dan ada list doorprize, psst dan saya ikutan lah ya nyumbang biar seru biar rame, sekalian mengenalkan produk bisnis saya #eeaa.

walau sedikit anggota yang saya kenal, itu pun kenal nama. tetep datang ya karena pengen menjalin ukhuwah dan mendapat ilmu. berharap sih nantinya bisa kenal banyak.

Acara kumpul ini di laksanakan di Cafe Toffee Coffe yang ada di Kantor Pos Cibadak, jalur macet sodara :D, tapi emang sudah niat mo hadir jadi …lanjut apalagi bakal dapet minuman enak dari Toffe Coffee. Saya hadir sendirian tidak bersama keluarga, pertama karena jalur macet (suami pusing duluan denger lokasinya) kedua karena hari minggu akan keluar rumah lagi. Alhamdulillah malah bisa me time…#eeaa

Acara berlangsung di luar gedung jadi outdoor, bebas dan terbuka. Seneng banget dan apalagi ada banyak temen baru disini ada dari praktisi, profesional, ahli fotografi, anak kuliah yang mereka akhirnya menjadi member blogor ..yeay nambah teman lagi, plus ada komunitas Bogor Runner juga yang ikut hadir.

saat acara peserta yang hadir mendapat banyak hadiah, beneran hadiah ada dari :

  1. Sunpride : tas berisi pisang, nanas, jambu
  2. minuman gratis dari Coffe Toffe, ada 3 varian : vanili, avocado, dan lupa satu lagi. s
  3. hadiah doorprize yang mana saking banyaknya setiap peserta dapet 1 doorprize :p

dan yang ga kalah penting di acara ini kami dapat ilmu bisnis, ada:

  1. Personal Branding oleh Kang Ibrahim Anwar , hibranwar.com
  2. Improving Digital Softskill oleh Kang Finka Ermawan, Chief Communication Officer dari @goodnoteid 
  3. Google untuk bisnismu oleh Kang Hendra yang juga sebagai Pupuhu (ketua) Blogor saat ini

keren kan materinya, dan yang keren lagi materinya bisa diunduh buat dibaca-baca lagi, link nyusul ya kalo g sabar komen mau materi di kolom komentar atau japri saya aza di wa 08989544169 atau kian.tutor@gmail.com

Saya pribadi pulang cepat karena sudah 3 jam saya disana, dan ada Nayla bayi yang masih nyusu di rumah, maklum yak.

Alhamdulillah pasca acara tersebut nih, kami para member Blogor jadi makin kenal makin rame, makin nyaman dengan Blogor yang efeknya grup WA makin rame. Plus makin banyak acara gratisan yang endeeees dan yahud di Blogor.  Punya blog dan tinggal di Bogor, rugi kalo ga join sama Blogor….hayuk gabung Blogor, 

 

Advertisements

Entry filed under: kopdar.

Ini, Materi WS Hidroponic metode WICK Ini,  dropshiper dan Reseller 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Bunda,  ayo kita tulis jadwal nya faiz. 
Kalendernya bisa buat jadwal proyek keluarga nih. Kalender 365hari.
Bisa ditulis dan hapus. 
Enak nih planning setahun tinggal lihat tembok. 
Harga Rp 125.000 
SPECIAL Price Rp 75.000  hingga 20 November,

Order hubungi wa 08989544169 
#kalender #kalenderkerja
#kalendersekolah
#kalender2018 Yeay kalender 365 days yang amazing itu sudah datang. 
1 paket isinya :
Kalender 
Pulpen waterproof 
Dan pipa pvc(biar kertas rapih) 
Nanti onlen nya dapat 5 ebook keren. 
Oia bisa ditulis hapus. 
Harga normal Rp 125.000

Kalau Order sebelum tanggal 20 november jadi Rp 75.000 saja
(karena beli rame rame) 
#kalender
#kalender2018 #kalenderkerja #kalendersekolah #kalenderbisnis

%d bloggers like this: