Ini,  aliran rasa seputar melatih kemandirian anak

March 18, 2017 at 3:57 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum, 

Melatih kemandirian anak penting untuk dipan tau dan di buat selayaknya kita berbisnis. Punya target, dicatat semuanya,  pun demikian (ternyata) mengasuh anak. 

Karena anak adalah titipan dari sang Illahi.  Harus kita asuh yang terbaik. 

Di kelas Bunda sayang kali ini, sekali lagi permasalahan utama ada di konsisten mencatat.  Melatih kemandirian anak tak hanya melihat progress anak namun kemandirian ibu/ortu juga terlatih disini. 

Saya tak mengatakan saya dan anak saya berhasil atau tidak,  namun dengan adanya tantangan ini.  Saya dan anak saya sadar bahwa hidup tidak mengalir begitu saja. Bahwa hidup itu ada tujuannya. 

Semoga Allah membantu kita semua agar selalu dalam ridlo Nya. 

Entry filed under: Bunda sayang, IIP, melatih kemandirian, parenting.

Ini,  Strudel khas bogor Ini,  proyek sekeluarga(hari-1)

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

