Ini,  Strudel khas bogor

March 16, 2017 at 4:43 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum, 

Kali ini mau cerita tentang kuliner.  Dan pastinya tempat kuliner yang cocok buat sekeluarga. Secara kini ku tak bisa pergi kemana pun sendirian lagi,  but….. I’m happy 😊. 

Oke… Mau cerita tentang Strudel khas bogor.  Hihihi… Denger pertama kali yang terbayang artis sholeh (insyaallah) Ikhwan teuku wisnu…jiaaah…Kalo g salah di malang ya,makanya g pernah makan itu… Jauh .  Eee minggu kemarin nyobain Strudel dan ada khas bogor. 2 hal yang bikin tanda tanya. Strudel dan khas bogor

Strudel

Strudel itu adalah kue pastry berlapis yang isinya biasanya manis atau berisi buah-buahan. Kalo bikin sendiri.. Capek…. Hahahha hal.. Jadi emang kudu beli aja kalo ngidam or Mupeng. 

Nah jadi isian nya bisa macem macem…. Sehat dan mengenyangkan ya… Nayla kayaknya bakal suka nih. 

Khas bogor

Apa sih makanan yang khas bogor dan bisa jadi isian Strudel. Buah pala?Talas bogor? Atau semua buah aja dimasukin….. Ada? … Ada loh makanan yang berisi semua buah dan khas bogor yaitu…… 

…. 

… 

Asinan bogor… Issh seger

Kira-kira jadi kayak apa ya kalo didalam Strudel. 

Taraaaaaaa

Dimana ya belinya? 

Langsung aja ke Strudel bogor nya jumbo(Jumpa Bogor) Toko nya ada di sebelah Ngesti Baranang siang,  20 meter dari terminal baranang siang. 

Btw sekarang trotoar bogor emang nyaman ya.  Kemarin ke Jumbo (nama tokonya) jalan kaki dari masjid raya Bogor sambil gendong Nyala jam 11 siang… Dan g panas, adem,  sepanjang trotoar rapih dan nyaman. 

Aih..  Back to jumbo. Jadi toko nya ini bernama Toko Jumbo singkatan dari jumpa Bogor, dulu pas awal booming roti until,  jumbo juga punya roti unyil juga.  Dan kini makin lengkap di Jumbo. Ada Cafe dapoer item,  kalo masuk ke toko ini langsung kita lihat ratusan snak dan Cafe yang nyaman. 

Menu di cafe ini ada mie serba hitam, harga terjangkau. 

Oia Strudel Asinan bogor nya… Masyaallah enak,  yang isinya Talas nanas juga juara. Kalo mau bawa Oleh-oleh wajib beli ini. 

Nanti kalo mo mudik bawa ini ya,  kalo jauh bisa Delivery kok.. Pesen aja lewat telpon di 0251 8324838

Advertisements

Entry filed under: cerita, info, jalan-jalan, kopdar, kuliner. Tags: , , .

Ini,  Tips hadir di kajian ilmiah Masjid Raya Bogor Ini,  aliran rasa seputar melatih kemandirian anak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

#Repost from @karpetbagusdanmurah with @regram.app ... Jadi semangat belajar kan si kecil dengan Wallsticker Hijaiyah ini 😍. Dengan bahan vynil transfer melekat erat meski berkali-kali lepas tempel 😉

Ssst masih diskon lho sampai tanggal 16Desember,  beli 4pcs Wallsticker Hijaiyah hanya 100K. Bisa untuk dijual lagi atau dihadiahkan untuk saudara atau sekolah 😇
Fast respon Wa : 08990716560 
#wallstickercustom #wallstickerunik #wallstickercantik
#wallstickermurmer 
#wallstickerready
#wallstickerdindingmurah
#wallstickerdindingcustom
#StickerVinylmurah
#stickervynilcustom
#stickerunik
#stickerlucu
#stickercustommurah
#wallstickerready 
#wallstickerbagus
#grosirsticker
#stickeranakcustom
#grosirsticker
#stikermurahbanget 
#stikercantik
#stikercustome  #stikercustommurah 
#wallstickershop Mau liburan sekolah,  tabungan anak-anak bisa diambil.  Fathan semangat mau ambil.  Mau beli mainan robot yang ada remotenya. . 
Hiyaaa. 
Dikirain  ambil yg disekolah, ternyata, mau bongkar celengan yang dirumah. 
Ada banyak lembaran.. Nah yang koin banyak dan pusing ngitungnya. 
Moment ini jadi momen melatih:
- Cara pengelompokan
- cara menghitung
- konsep Perkalian 
Bunda gimana ngitungnya,  untungnya saya lagi sibuk dengan nayla.  Jadi mau g mau faiz fathan harus belajar menghitung ini sendiri. 
Caranya pertama dikelompokkan koin/uangnya,  di pisah uang 100an, seribuan, 200an,500an.

Nanti setiap kelompok dihitung,  kl banyak ditumpuk 10 10 ya. 
Nanti baru dihitung. 
Semua semangat,  alhamdulillah nayla juga jd minat bantuin. Bantuin masukin koin ke plastik. 
Di akhir proses ini faiz fathan jadi tahu manfaat dan hikmah dari berhitung, nambah, kurang, kali. 
Walau untuk Perkalian masih belum paham.

Yang pasti fathan happy... Yeay uang fathan banyak. 
Besok dicoba lagi apa itu Perkalian,  dan fungsinya... #Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath Perspective Sang jagoan satu ini ternyata kurang jago main engklek,  karena susah untuk lompat 1 kaki. 
Tapi karena punya engklek sendiri yang bisa dipakai dimana aja,  pas lagi piknik ala ala di taman heulang,  jadi dia latihan terus. main ini sambil baca angka dan lompat 1 kaki. 
Semangat jagoan!!! Barakallahu fiikum. 
#Tantangan10Hari 
#KuliahBunsayIIP 
#ilovemath

%d bloggers like this: