Ini, aliran rasa berkomunikasi produktif

February 18, 2017 at 10:55 am Leave a comment

Assalamu’alaikum, 

Karena ini blog curhat jadi tulisan ini lebih ke curhat,  bukan menjelaskan judul diatas.. Bukan ahli nya saya nih. 

Tantangan 10 hari tempo hari membuat banyak perubahan rasa dan mindset saya. 

1. Rasa plong

Ya… Sering kali saya merasa Gemes saat pesen atau nitip sesuatu ke pak suami dan seringnya salah… Ya salah kalau saya cuma bilang sekali dan sifatnya umum. Rasanya dah ngomong padahal mah dalam hati.  Saya dan suami ga bisa bertempat ternyata 🙂 .. Jadi saat menerapkan komunikasi produktif ini… Saya jadi plong apa yang saya mau atau inginkan di terima dan dilakukan dengan benar. 

2. Rasa nyaman

Saya merasa nyaman ternyata setelah mengutarakan kata kata yang berkeliaran di kepala ini dengan mengubahnya menjadi kata, kalimat yang baik dan benar.  Suami dan anak-anak pu  jadi paham dan nyaman 

3. Rasa tertata

Hal kecil yang coba kami terapkan kemarin adalah belajar konsisten  tuk berdiskusi,  saling mengutarakan apa yang ada di kepala 

4. Rasa bersyukur

Alhamdulillah kami sekeluarga bisa selalu bersama dan saking support satu sama lain. 

Banyak rasa yang saya dan keluarga dapatkan,  semoga fasilitator  IIP mendapatkan keberkahan telah mau membimbing kami dengan tantangan ini. 

Jazakumullahu khairan. 

Entry filed under: Uncategorized.

Ini, jagoanku dan kaca pembesar (#1) Ini,  mulai fokus melatih kemandirian anak

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

