Ini, diam berarti iya(#hari5) 

January 27, 2017 at 9:07 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum 

Kali ini, kami sekeluarga tidak kumpul sekeluarga. Komunikasi sambil beraktivitas masing-masing. 

Faiz fathan lari bercanda kesana kemari, Ayah adi yang sibuk bantu orderan bunda. Saya bersama Nayla asyik mondar Mandir merambah dengan sesekali jawab pertanyaan di wa. 

Saya protes beberapa hal kepada suami.  Salahsatunya dengan seringnya anak menonton film di tv,  hingga Hafalan nya tidak nambah.   Pak suami berkata bahwa mereka nonton karena saya mengijinkan dengan membiarkan.   Toh sang suami walo libur tapi seharian sibuk diluar rumah, saya yang didalam rumah. 

Deg… Agak tertohok sih. Saya g terima karena saya memang ga mau mereka banyak nonton tv. Oalah ternyata…. Baiklah… Memang saya g suka tapi saya tidak langsung bertindak untuk mematikan tv. Membiarkan berarti mengijinkan. 

Alhamdulillah bicara hal ini… Kan saya jadi tau ya. 

#hari5

#tantangan10hari

#komunikasiproduktif 

#kelasbundasayangIIP

Entry filed under: Uncategorized.

Ini,  semua darurat (#hari4)  Ini, brainstorming seputar bisnis rumahan kami(#hari6) 

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

