ini, ada usaha ada harga (melihat produksi madu odeng)

March 13, 2016 at 7:20 pm 1 comment

saya sebagai member oriflame setiap ada produk baru pasti semangat pengen coba, kadang harganya mahal it’s okay..karena pasti berkualitas dan dan poinnya menyesuaikan harga.

salah satu produk terbaru oriflame adalah madu hutan odeng. harganya 159rb isi 250 ml, mahal ya? saya g pernah bandingin harga sama yang lain sih, cuma bandingin rasa aja.

madu odeng ini rasanya manis kaya permen, dan bersih, kalo yang beli diluaran suka g bersih ada kotor2 apa gitu (walo mgkn itu masih gpp sih).

terus kalo mahal..setelah liat video ini..saya rela deh bayar mahal..demi para petani dan kelanjutan hidup mereka dan produksi lebah.

[Oriflame TV] Cerita dibalik proses pembuatan madu odeng – #OriflameID

banyak yang mengeluh juga : “kok stoknya susah sih…jangan2 g ada ya?” ada teman..saya dapet tuh 1, dah mo abis euy. jadi stok madu dibatasi hanya 5000 setiap bulannya untuk seIndonesia, padahal konsultan oriflame kan ratusan ribu ya..jadi wajar rebutan.

kok dibatasi, iya kasian lebahnya ..terus kan ingin berkelanjutan kan..jd g diabisin..g dieksploitasi.

Gimana..jadi lega kan kenapa beli madunya seharga itu, dan alhamdulillahnya memang banyak khasiatnya ya madu..MasyaAllah.

 

Advertisements

Entry filed under: cerita, kesehatan, oriflame.

ini, beli di tukang keliling ini,saya dan benang kusut

1 Comment Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Keseruan main bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Main engklek itu seru ya. 
Bisa bikin sendiri loh. 
#yukmainbareng 
#mainantradisional Cemilan nayla dan fathan hari ini. 
Lapis bogor Sangkuriang emang top ya. 
Cc @lapisbogor 
#oleholehbogor 
#lapistalasbogor Keseruan anak-anak di Pemda Cibinong. 
Bareng komunitas @kab.bogormengajar 
Eh he karpet @yukmainbareng kepake disini... Barakallahu fiikum 
#mainananakunik #mainantradisional # Baca di perpus,  mewarnai, games dan GRATIS

Yuk ke pemda Bogor (Cibinong) sekarang!! Cc.  @kab.bogormengajar

#mainbareng
#kabupatenbogor #bogormengajar #membaca #mewarnai

%d bloggers like this: