ini, beli di tukang keliling

March 12, 2016 at 9:08 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum,

udah sering baca di sosmed (fb tepatnya), beli lah dari tukang keliling atau pasar tradisional, dan ga usah ditawar.

saya setuju banget belinya tapi kalo tidak ditawar susah juga, untuk sedekah kata tulisan2 di fb itu.

saya pernah tuh ga nawar..saat itu beli sapu ijuk. ya ampuun, sekali pake rusak harganya 2 kali lipat harga dipasar. kan jadi gimana gitu.

gimana kalo gini:

  1. beli ditukang keliling, dengan niat bantu ngelarisin dagangannya
  2. tawar dengan harga yang pantas
  3. bayar sesuai kesepakatan harga
  4. beri kelebihan, lebihnya ini diperjelas “pak/bu ini untuk sedekah dari saya” dengan suara berbisik. dan g perlu di foto…sedekah kok dipublikasiin di sosmed

Gimana sodara-sodara, jika ada yg tak setuju atau pendapat lain ..saya terbuka loh..

Entry filed under: curhat, sosial, Uncategorized. Tags: .

ini, Parfum Giordani Gold Essenza ini, ada usaha ada harga (melihat produksi madu odeng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: