ini, beli di tukang keliling

March 12, 2016 at 9:08 pm Leave a comment

Assalamu’alaikum,

udah sering baca di sosmed (fb tepatnya), beli lah dari tukang keliling atau pasar tradisional, dan ga usah ditawar.

saya setuju banget belinya tapi kalo tidak ditawar susah juga, untuk sedekah kata tulisan2 di fb itu.

saya pernah tuh ga nawar..saat itu beli sapu ijuk. ya ampuun, sekali pake rusak harganya 2 kali lipat harga dipasar. kan jadi gimana gitu.

gimana kalo gini:

  1. beli ditukang keliling, dengan niat bantu ngelarisin dagangannya
  2. tawar dengan harga yang pantas
  3. bayar sesuai kesepakatan harga
  4. beri kelebihan, lebihnya ini diperjelas “pak/bu ini untuk sedekah dari saya” dengan suara berbisik. dan g perlu di foto…sedekah kok dipublikasiin di sosmed

Gimana sodara-sodara, jika ada yg tak setuju atau pendapat lain ..saya terbuka loh..

Advertisements

Entry filed under: curhat, sosial, Uncategorized.

ini, Parfum Giordani Gold Essenza ini, ada usaha ada harga (melihat produksi madu odeng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Bangun tidur liat buble tidur begini, langsung senyum n ambil fotonya. 
Hahaha... Pulas banget dah

#kucinglokal 
#sayangkucing Tantangan baca buku untuk bulan maret. 
Yang muamalah untuk anak tiap hari di baca tp  ga pernah bosen.  Sembari main nada/suara ala pendongeng gitu. 
#yukbacabuku
#bacaansehat
#bukusahabatNabi Kata faiz fathan... Ini jadi kayak donat ya bunda. 
Cocok di taro di ruang baca,  di depan tv,  di depan meja kerja, buat alas pas belajar. 
Buat balita malah bisa buat tiduran. 
#kerajinantangan 
#bantalsofa
#sofabulat Enak banget Yak rekaman di bantal sofa bulet ini. 
Bingung juga ini bantal tapi gede
Sofa tapi kayak bantal. 
Bahannya kain sofa premium(bludru). #bantalsofa

%d bloggers like this: