ini, minum sehat lemon madu

March 9, 2016 at 6:15 am Leave a comment

Musim hujan identik dengan musim sakit batuk. 2 anak ganteng saya batuk-batuk semua. minum obat masih belum tega, pengennya yang alami dulu.

jadi ikhtiar pertama adalah bikin minuman hangat lemon plus madu. Alhamdulillah kemarin ke lotte lemon lagi diskon, dan punya stok madu tesso nilo dan madu odeng Oriflame. karena yang madu tesso nilo tinggal dikit (abis tuk bikin ayam madu-dan belum seenak ayam madu sibangkong) jadi kita pakai madu odeng.

oriflame-madu-odeng-lemon

sekila stentang madu odeng atau madu hutan ujung kulon (salah satu produk oriflame indonesia) rasanya manis kayak saya permen, aroma herbal, dan terasa segar rasa buah plus bunga.

minuman madu lemon bikinnya sih simpel air perasan lemon + madu + air hangat.

takarannya sesuai selera..hihihi karena lemon ini asem jadi cuma seiris itu dah cukup tuk segelas mini itu.

yang paling utama adalah air hangat..ini fungsinya untuk elancarkan dahak. lemon plus madu semoga bia emperbaiki imun anak-anak .

Alhamdulillah saat lagi flu berat minum ini langsung bisa nafas plong dan bermain lagi (dirumah) tapi ya belum sembuh bener. ikhtiarnya harus di coba lagi. Alhamdulillah sih anak-anak mau dengan tujuan mau sehaaat.

 

Selamat mencoba, sehat selalu ya.

Entry filed under: info, kesehatan, oriflame. Tags: , , , .

Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong ini, Parfum Giordani Gold Essenza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari ā€“ 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: