Ini, Ngumpul di Ayam Madu Sibangkong

March 5, 2016 at 10:07 pm 1 comment

Penasaran sama ayam madu sibangkong? Alhamdulillah, ada acara kopdar Blogor di Ayam Madu Sibangkong tanggal 28 Februari 2016 . Wajib hadir nih..pertama karena pengen ketemuan sama blogor dan kedua penasaran sama ayam madu sibangkong yang nampak enak ituh.

kopdar-blogor-2016-inikian-nayla

  1. Lokasi

Ayam Madu Sibangkong ini pusatnya ada di Bandung sana, ada 2 tempat di Jl. RE Martadinata no.85  dan Jl.Babakan Ciamis (kawasan Telkom University).

Di bogor ini adalah cabang pertama diluar Bandung, saya juga baru tahu nih. Lokasinya ada di Jl. Sancang no.7E. wah dah hampir 9 bulan g kedaerah sana, maklum kemarin kan lagi hamil jadi jarang keluar rumah. dan sekarang jl.Sancang udah penuh dengan wisata kuliner. dari ujung ke ujung warung makan semua…hihi..

Ayam Madu Sibangkong ini letaknya di depan RS Az Zahra, kuning ngjreng..Saya langsung tau dan terbayang2 kalo lewat sini..#ihiykesinilagi

Aksesnya juga mudah, dilalui oleh angkot 05 jurusan cimahpar. deket sama D3 IPB, potensi tuk jadi tempat nongkrong gede nih..asaaal ada Free Wi-Fi …setujuuu? dan alhamdulillah ada. #ihiykesinilagi

2. Suasana

keluarga-makan-ayam-goreng-madu-sibangkong-bogorKemarin saya kesana bareng rombongan…hihi..dah rombongan euy..Saya, Suami, 2 anak ganteng dan 1 anak cantik nan imut dan bulet. psstt..kesana dalam rangka survey cari tempat kongkow kalo makan diluar juga sih.

mari kita review (ecieee..) dikit. Resto Ayam Madu Sibangkong ini kayaknya emang SMP, selese makan pulang. Ga bisa lama-lama disini, antri bo..kalo lama juga pasti ga tahan tuk order nambah (elus-elus perut). cocok juga untuk makan sekeluarga tapi ya siap-siap untuk SMP.

ayam-goreng-madu-sibangkong-bogor-ramai

Ruangannya terang, padahal saat itu bogor ujan sejak shubuh hingga siang (lirik kang haris yang rumahnya y kebanjiran). Cat kuningnya emang manjur bikin terang ya terus atap-atap yang tinggi jadi emang bikin leluasa. walo penuh tapi tetep nyaman. Buktinya Nayla (1 bulan) tidur pules dari datang hingga pulang (sekitar 3 jam).

3. Rasa

resep-ayam-goreng-madu-sibangkong-enak-bogorRombongan saya pesan, ayam madu, kol goreng, dan lele goreng. hmmm..rasanya enak, sambelnya mantep, sayang nasi kurang banyak (ini sih karena ke enakan ayam dan sambel ya). 2 anak balita ganteng saya habis 1 porsi, ibunya 1 juga..mau nambah malu sama meja sebelah …hahahha ahlesyan padahal mah tetep nambah 2 porsi dibungkus ..pssst jgn kasih tau siapa-siapa ya.

ayamnya empuuuk enak…sambelnya enaaakk….ayam-goreng-madu-sibangkong-kol-goreng-bogor

dan yang bikin keren menurut saya adalah kol goreng. ini ide cerdas. disaat kol di tempat lain cuma di jadikan lalapan dan tak bayar. disini kol di goreng, dan dibayar (ide cerdas untuk pebisnis), dan saya rela untuk bayar dan nambah lagi …(ya ampun ki nambah mulu).

dan ternyata yang bikin beda ayam madu ini dibanding yang lain adalah ayamnya diungkep dengan madu. Patut untuk di coba dirumah.

terus sambelnya adalah sambal Cingcalo atau sambal dicincang trus di galo (diaduk)..patut di coba juga

4. Bisnis

kamu masih penasaran ya kenapa kok si bangkong. apa ini ayam dipadupadankan dengan bangkong…oh.tidaaak

jadi si bangkong ini adalah nama panggilan dari pemilik ayam madu ini. Nama aslinya sih Fajar, cuma dari kecil dia di panggil Si bangkong. jadi bagus kan ya Ayam Madu Sibangkong..coba kalo Ayam Madu Fajar…mmm keren yang pertama ya (nice).

perjalanan ayam madu sibangkong ini menurut saya sangat inspiratif. Patut di contoh bagi yang ingin berbisnis kuliner.

Ayam madu sibangkong berawal dari warung nasi rames tahun 2008 (saat Kang Fajar masih kuliah di STT Telkom), yang mnunya gonta ganti tapi menu ayam madu selalu sedia. warung ini berjualan di dekat STT Telkom (sekarang Telkom University).

kemudian sesuai permintaan dan pengamatan lalu fokus di ayam madu, setiap tahun selalu ada ide kretif dalam memasarkan. mulai dari terima delivery, sebar brosur, branding di sosmed, bikin lomba logo, lomba review, kasih makan gratis.

dan kini, dari warung nasi menjadi Resto Ayam Madu Sibangkong dengan 3 cabang yang ada dan siap buka cabang dimana-mana. ya karena selama hampir 7 tahun, mahasiswa langganannya sudah banyak yang lulus, dan tersebar di manca negara eh salah..seluruh nusantara kangen dengan an dengan ayam madu ini.

saya juga kangen pengen kesana lagi.

5. Harga

ini penting nih, saat pembukaan kemarin sih gratis…(keren ya idenya) gratis 1 paket ayam kalo nambah nah ini harganya.

ayam-goreng-murah-bogor

obrolan pulang :

Me :” Fathan tadi enak g ayamnya, mau kesana lagi ga?”

Fathan(3thn): ”
mauuuuuu”

kamu mau buka franchise? atau mau tau info seputar ayam amdu sibangkong? hayu atuh dateng langsung dan follow sosmed mereka:

Lokasi ayam madu sibangkong

contact:

instagram : @am_sibangkong

twitter : @am_sibangkong

 

 

Entry filed under: bisnis, iklan, kopdar, kuliner. Tags: , , , , , , .

ini, training bareng Nayla ini, minum sehat lemon madu

1 Comment Add your own

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: