ini, belajar dari mana saja

April 19, 2015 at 7:30 pm Leave a comment

Belajar itu darimana dan dari siapa saja.

saya tertarik dengan homeschooling, gabung dong dengan komunitas homeschooling.
seneeeeng dan bersyukur banget, semua ibu dan bapak kalau kumpul itu beneran mengasuh dan mendidik anak, emosi dijaga, berbicara dijaga.
ga ada yang bawa baby sitter.

keliatannya ga lepas ya…ya begitulah kalo didepan anak kita kudu jaim, harus selalu berusaha berkata dan bertindak positif..hasilnya kita jadi bisa pengendalian diri. dan anak juga jadi melihat dan mendengar yang positif;.

terus, ada nih yang full ngurus anak..dalam hati itu dapetin duit duitnya dari mana? MLM ya…hahahha ..ngga ternyata, ga semua orang sukses itu ber MLM,

dan baru 10% nan orang2 yang ber oriflame, jadi peluang masih banyak sodara.
MLM itu cuma ada 2, oriflame dan bukan oriflame …*dijitak sama mlm lain*😀

balik lagi..ternyata kuncinya totalitas.
berhomeschooling,berarti memilih belajar mandiri, jam bebas, materi bebas semau dan sedibutuhkan.

misal anak lagi suka angin, belajar deh tentang angin. sehari, dua hari, mgkn 3 hari baca, nonton, mainan seputar angin. materinya googling, baca buku…wes ngikut n ngarahin si anak.
wal hasil jadi bisa bikin baling-baling..dan dijual…Dapet duit deh.

Atau anak suka masak n makan rendang, belajar dan praktek..dan taraaa jadi deh jualan rendang..lirik pemilik RaTu aka Randang Tungku.

jadi apapun itu yang penting totalitas. hal kecil bisa jadi besar jika kita total disana. dan hal yang 1 dengan yang lain bisa jadi rule dan aturannya sama.
jadi g heran ya kalo ada yang sukses di bidang A, diajalanin bidang B bisa sukses juga.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, paket internet pilihanku ini, belajar dan bermain di Perpustakaan Cikini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: