ini, belajar dari mana saja

April 19, 2015 at 7:30 pm Leave a comment

Belajar itu darimana dan dari siapa saja.

saya tertarik dengan homeschooling, gabung dong dengan komunitas homeschooling.
seneeeeng dan bersyukur banget, semua ibu dan bapak kalau kumpul itu beneran mengasuh dan mendidik anak, emosi dijaga, berbicara dijaga.
ga ada yang bawa baby sitter.

keliatannya ga lepas ya…ya begitulah kalo didepan anak kita kudu jaim, harus selalu berusaha berkata dan bertindak positif..hasilnya kita jadi bisa pengendalian diri. dan anak juga jadi melihat dan mendengar yang positif;.

terus, ada nih yang full ngurus anak..dalam hati itu dapetin duit duitnya dari mana? MLM ya…hahahha ..ngga ternyata, ga semua orang sukses itu ber MLM,

dan baru 10% nan orang2 yang ber oriflame, jadi peluang masih banyak sodara.
MLM itu cuma ada 2, oriflame dan bukan oriflame …*dijitak sama mlm lain* 😀

balik lagi..ternyata kuncinya totalitas.
berhomeschooling,berarti memilih belajar mandiri, jam bebas, materi bebas semau dan sedibutuhkan.

misal anak lagi suka angin, belajar deh tentang angin. sehari, dua hari, mgkn 3 hari baca, nonton, mainan seputar angin. materinya googling, baca buku…wes ngikut n ngarahin si anak.
wal hasil jadi bisa bikin baling-baling..dan dijual…Dapet duit deh.

Atau anak suka masak n makan rendang, belajar dan praktek..dan taraaa jadi deh jualan rendang..lirik pemilik RaTu aka Randang Tungku.

jadi apapun itu yang penting totalitas. hal kecil bisa jadi besar jika kita total disana. dan hal yang 1 dengan yang lain bisa jadi rule dan aturannya sama.
jadi g heran ya kalo ada yang sukses di bidang A, diajalanin bidang B bisa sukses juga.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , .

ini, paket internet pilihanku ini, belajar dan bermain di Perpustakaan Cikini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Bangun tidur liat buble tidur begini, langsung senyum n ambil fotonya. 
Hahaha... Pulas banget dah

#kucinglokal 
#sayangkucing Tantangan baca buku untuk bulan maret. 
Yang muamalah untuk anak tiap hari di baca tp  ga pernah bosen.  Sembari main nada/suara ala pendongeng gitu. 
#yukbacabuku
#bacaansehat
#bukusahabatNabi Kata faiz fathan... Ini jadi kayak donat ya bunda. 
Cocok di taro di ruang baca,  di depan tv,  di depan meja kerja, buat alas pas belajar. 
Buat balita malah bisa buat tiduran. 
#kerajinantangan 
#bantalsofa
#sofabulat Enak banget Yak rekaman di bantal sofa bulet ini. 
Bingung juga ini bantal tapi gede
Sofa tapi kayak bantal. 
Bahannya kain sofa premium(bludru). #bantalsofa

%d bloggers like this: