Ini, Faiz Pasti Bisa

January 23, 2015 at 3:51 pm Leave a comment

“Aduh takut.”
“Kayaknya saya ga bisa.”
“Kayaknya saya ga bakat deh”

Itu semua kalimat yang saya larang muncul di ucapan dan pikiran saya.

Kenapa? Karena saya mengajarkan anak saya untuk selalu mencoba, pantang menyerah, tidak ada kata tidak bisa kalo belum mencoba.

Saya selalu inget anak saya.

Malu sama anak kalo saya berucap itu.

Alhamdulillah tadi itu saya ajarkan saat Faiz belajar naik sepeda roda dua.

Tadi sore adalah kali keduanya Faiz belajar sepeda.

“Ga bisa bunda, faiz ga bisa meluncur sendiri.”-faiz
“Sst..pasti bisa, ga boleh bilang ga bisa kalo belum coba.Faiz pasti bisa. Coba lagi ya.”-saya, sembari ngajari cara memulai mengayuh sepeda.

Meluncur lalu berputar-putar dilapangan dan Faiz seneng banget.

Saat saya sambi jaga fathan yang manjat2 bangku lapangan, ternyata faiz sudah bisa meluncur dan berputar keliling lapangan.

Tiga kali jatuh, sakit, tapi lanjut terus main sepeda.

Jadi..”Pasti bisa”

#AkuPastiBisa
#AkuEdisiBaru

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Ini, detik-detik bergabung via online ini, april saya

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

