Ini, tahun baru saya yang baru

January 1, 2015 at 6:54 pm 2 comments

Assalamu’alaikum,

Selamat tahun baru masehi 2015 ya…

ya ampuuun dah 2000an lebih usia masa ini ya, Alhamdulillah semua ada. yang sudah tiada mari kita doakan.

Setiap awal tahun semua membuat resolusi, saya juga. Penting? iya menurut saya. Karena hidup yang saya jalani harus ada arah dan tujuan. Bisa jadi sih kamu ga nyebutin resolusi kamu, tapi pasti ada kepengen apa kan.

“Orang yang hari ini sama dengan hari kemarin, atau orang yang hari esok sama dengan hari ini, orang itu akan merugi. Orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin orang itu sungguh celaka, tetapi apa bila hari ini lebih b aik dari kemarin, atau hari esok lebih baik dari hari ini, maka orang itu akan beruntung” ( al-Hadits )

Tahun ini saya harus lebih baik sebagai seorang Muslimah, seorang ibu, seorang istri, seorag anak, dan seorang leader di bisnis saya. Impian saya harus terwujud ditahun ini!

Banyak yang bilang dan tulis “imagine and it’s possible”. Visualisasikan lah mimpi kamu agar dapat terwujud dan menjadi kompor kamu.

dan ini adalah mimpi saya :

1. menemukan bakat anak saya

2. rutin sholat dhuha dan tahajud

3. Menjadi director di bisnis Oriflame, bonus 5jt-7jt/bulan, punya tim yang handal dan mandiri, yang mereka juga bisa mewujudkan impian mereka.

4. Ingin punya kontrakan di rumah Klaten, untuk pemasukan bulanan orangtua. juga biar rame disana :p

5. Pengen punya mobil baru yang muatnya lebih banyak, jadi kalo anak-anak tidur di jok belakang ga pake senggolan dan tendang2an. Kalo orang tua datang bisa jalan-jalan nyaman.

6. Bisa menyetir sendiri, biar kesana kemari ga ngerepotin suami. secara anak dah 2, kalo naik motor baru 1 meter langsung tidur semua.

 

Bagaimana dengan kamu, sudah bermimpi dan divisualisasikan?

Entry filed under: cerita, curhat, impian. Tags: , , , .

Ini, masih ngeblog Ini, detik-detik bergabung via online

2 Comments Add your own

  • 1. green4hopes  |  January 2, 2015 at 4:26 pm

    Wah semangat ya ^^

    Reply
    • 2. inikian  |  January 7, 2015 at 4:51 pm

      kamu semangat juga yaaaa..
      *salaman*

      Reply

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

