Ini, kenapa saya pilih oriflame

August 15, 2014 at 11:44 am Leave a comment

Kenapa sih saya milih bisnis ini?
1. Saya itu males blusukan ke pasar nyari bedak, parfum, tas. Yang mana kalo ke pasar itu belinya 1 printilannya buanyak, minimal mie ayam bangka + es teler :))

image

Jadilah suka liat katalog oriflame, semua “onderdil” ada disana. Tinggal minta rekomendasi yg punya katalog mana yang cocok buat saya.

Trus kok kalo member mayan banget bisa diskon 23% all produk, bisa dijual, bisa dapet produk gratisan.

Jadilah gabung.

2. Dulu saya kerja kantoran, berangkat jam 5 shubuh pulang jam 8 malam. Itu pun kejar2an sama jadwal n kursi di kereta. Sekitar 5 jam waktu saya dihabiskan dijalan. Bayang pun dari senin sampai jumat. Hidup saya banyak dijalan, lalu dikantor, dirumah ngurus anak sedikiiit banget, pengen resign tapi g enak sama ortu secara kuliah didua tempat..kok cuma irt. Ahh tapi saya pengen punya pahala gede dengan ngurus anak, rumah, n suami dirumah. Galau lama sampe produksi ASI saat itu menurun.
Akhirnya memberanikan diri bilang mau resign n ngurus anak aza ke ibu saya..

image

Dan sekarang jadi fulltime mom. Pengen kerja dari rumah, dan ketemulah sama Astri Testiandini yang cerita kalo bisa dapat penghasilan disini, syaratnya cuma komit 100poin tiap bulan(belanja 700rb)..pasti bisa!
Trus mulailah kenalan sama bossfamily, ikut Training…ih seruuu ..semuanya mau bantu..g ada yang sok jago..semua mau bantu saya yg awam..ih seneng deh.

3. Dijelasin semuanya sistem, succesplan, sarpio…ihhh makin cinta dan makin mantap disini.

image

Tahun lalu bonus saya muter di 100rban..saat ini sudah hampir 2 jtan…bukan sombong..tapi ingin memberitahu bahwa ini bisnis yang sehat…kalo saya bisa…kamu juga bisa.

1 kuncinya komitmen sama mimpi kamu.

Sekarang saya ingin mewujudkan beberapa mimpi saya :
Pengen nyenengin anak tiap minggu maen n beli mainan di toko mainan.
Pengen bisa nabung tuk haji ortu n keluarga saya.
Pengen jalan-jalan mengenal dunia bareng keluarga.

Saya harus SM tahun ini.

Kalo kamu juga seperti saya, yuk kita jalan bareng.
Saya siap bantu kamu.

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Ini Faiz belajar kebalikan Ini Faiz di Jawa

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

