Ini, kenapa saya pilih oriflame

August 15, 2014 at 11:44 am Leave a comment

Kenapa sih saya milih bisnis ini?
1. Saya itu males blusukan ke pasar nyari bedak, parfum, tas. Yang mana kalo ke pasar itu belinya 1 printilannya buanyak, minimal mie ayam bangka + es teler :))

image

Jadilah suka liat katalog oriflame, semua “onderdil” ada disana. Tinggal minta rekomendasi yg punya katalog mana yang cocok buat saya.

Trus kok kalo member mayan banget bisa diskon 23% all produk, bisa dijual, bisa dapet produk gratisan.

Jadilah gabung.

2. Dulu saya kerja kantoran, berangkat jam 5 shubuh pulang jam 8 malam. Itu pun kejar2an sama jadwal n kursi di kereta. Sekitar 5 jam waktu saya dihabiskan dijalan. Bayang pun dari senin sampai jumat. Hidup saya banyak dijalan, lalu dikantor, dirumah ngurus anak sedikiiit banget, pengen resign tapi g enak sama ortu secara kuliah didua tempat..kok cuma irt. Ahh tapi saya pengen punya pahala gede dengan ngurus anak, rumah, n suami dirumah. Galau lama sampe produksi ASI saat itu menurun.
Akhirnya memberanikan diri bilang mau resign n ngurus anak aza ke ibu saya..

image

Dan sekarang jadi fulltime mom. Pengen kerja dari rumah, dan ketemulah sama Astri Testiandini yang cerita kalo bisa dapat penghasilan disini, syaratnya cuma komit 100poin tiap bulan(belanja 700rb)..pasti bisa!
Trus mulailah kenalan sama bossfamily, ikut Training…ih seruuu ..semuanya mau bantu..g ada yang sok jago..semua mau bantu saya yg awam..ih seneng deh.

3. Dijelasin semuanya sistem, succesplan, sarpio…ihhh makin cinta dan makin mantap disini.

image

Tahun lalu bonus saya muter di 100rban..saat ini sudah hampir 2 jtan…bukan sombong..tapi ingin memberitahu bahwa ini bisnis yang sehat…kalo saya bisa…kamu juga bisa.

1 kuncinya komitmen sama mimpi kamu.

Sekarang saya ingin mewujudkan beberapa mimpi saya :
Pengen nyenengin anak tiap minggu maen n beli mainan di toko mainan.
Pengen bisa nabung tuk haji ortu n keluarga saya.
Pengen jalan-jalan mengenal dunia bareng keluarga.

Saya harus SM tahun ini.

Kalo kamu juga seperti saya, yuk kita jalan bareng.
Saya siap bantu kamu.

Advertisements

Entry filed under: Uncategorized.

Ini Faiz belajar kebalikan Ini Faiz di Jawa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: