Ini, mencoba melangsing sehat

February 2, 2014 at 7:33 pm Leave a comment

Bahasan yang dah basi buat saya (lirik postingan dulu), hahaha..dari dulu pengen dieeett..dan sekarang konsisten (konsiten naik). Mari kita lihat timbangan,72kg..beehh tinggi 158cm kalo itungan (gampang) idealnya 48kg…ya ampuuunn lebihnya banyak amiir.

Kemaren pas asyik nonton tv sekeluarga. Sang suami komen di salahsatu iklan tv.

Ayah: “bunda bisa g kayak gitu”.nunjuk ke wanita berjilbab langsing putih cantik.

Me : “bisaaa dong, asal….” melirik ke katalog Oriflame.

*Suami tepok jidat*

Banyak belanja banyak poin, konsumtif? aaahh tergantung kitanya. Kalau memang manfaat dan berguna ,jadi cantik didepan suami kan berpahala ya. uang berkurang?nah yang ini harus smart. Solusinya rekrut dan bina. eeeeiiitttsss ..kok bahas ini mari kita pindah ke paragraf berikutnya.

Sekarang saya niat mau melangsing, kenapa:

1. Pengen sehat sekarang, n ga sakit-sakitan pas tua nanti. Menjaga kesehatan itu investasi loh. Investasi ga melulu tentang nabung, saham, dan emas. Kesehatan itu juga investasi loh. Uang banyak tapi masuk rumah sakit, yaaa percuma..n sakit itu ga enak..kecuali masuk rumah sakit lantaran melahirkan, itu membahagiakan.

2. Pengen bisa energik kemana-mana, biar bisa bermain bareng 2 jagoanku.

3. Pengen langsing, biar ga boros kalo beli kain :p , ya supaya suami suka.

4. pengen bebas dari maag, lantaran suka telat makan. Kalo pas jam makan siang, saya utamain nyuapin Faiz(3,5th) lalu fathan(1thn) dulu, pas saya mau makan…eee malah nemenin main, pan mereka harus diawasi terus.

Bagaimana caranya:

Ada beberapa cara yg bisa dilakuin, salah satunya saya mengikuti jalur sehatnya wellbeing Nutrishake. Minum Nutrishake (makanan bukan susu bernutrisi) , ikut aturannya, dan berolahraga.

Bisa seh makan sehat, dan olahraga. Tapi karena saya ragu dengan nutrisi yang saya asup..seimbang atau tidak, kayaknya seh banyakan karbohidrat :p. Jadi saya minum Nutrishake agar nutrisi yang masuk tubuh saya pas. kalo kamu ngerasa sama kayak saya, yuk kita bareng melangsing sehat dgn nutrishake

Untuk ngilangin maagnya ya itu, sebelum nyuapin anak2 saya minum Nutrishake, jadi tetap merasa kenyang dan fit saat g sempat makan siang/malam.

Rencana kedepan:

Mulai Februari ini saya start minum nutrishake dan makan sesuai aturan wellbeing. Minum nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam. Makan siang dan makan malamnya dengan menu nasi merah(1/4) + Sayuran (2/4) +  lauk(1/4).

mau ikutan aerobik ya seminggu sekali dulu, pas faiz sekolah. kebetulan deket sekolah paudnya Faiz ada tempat senam, dan cuma 1,5 jam. Pas pula jam mulainya setelah antar faiz lalu senam lalu jemput dan pulang.

Mari kita lihat 1 bulan kedepan.

kalau kalian bagaimana?

 

Entry filed under: curhat, iklan, impian, kesehatan. Tags: , , , , , .

Ini, rekreasi gratis di Ahpoong Ini Faiz belajar kebalikan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

