Ini, mencoba melangsing sehat

February 2, 2014 at 7:33 pm Leave a comment

Bahasan yang dah basi buat saya (lirik postingan dulu), hahaha..dari dulu pengen dieeett..dan sekarang konsisten (konsiten naik). Mari kita lihat timbangan,72kg..beehh tinggi 158cm kalo itungan (gampang) idealnya 48kg…ya ampuuunn lebihnya banyak amiir.

Kemaren pas asyik nonton tv sekeluarga. Sang suami komen di salahsatu iklan tv.

Ayah: “bunda bisa g kayak gitu”.nunjuk ke wanita berjilbab langsing putih cantik.

Me : “bisaaa dong, asal….” melirik ke katalog Oriflame.

*Suami tepok jidat*

Banyak belanja banyak poin, konsumtif? aaahh tergantung kitanya. Kalau memang manfaat dan berguna ,jadi cantik didepan suami kan berpahala ya. uang berkurang?nah yang ini harus smart. Solusinya rekrut dan bina. eeeeiiitttsss ..kok bahas ini mari kita pindah ke paragraf berikutnya.

Sekarang saya niat mau melangsing, kenapa:

1. Pengen sehat sekarang, n ga sakit-sakitan pas tua nanti. Menjaga kesehatan itu investasi loh. Investasi ga melulu tentang nabung, saham, dan emas. Kesehatan itu juga investasi loh. Uang banyak tapi masuk rumah sakit, yaaa percuma..n sakit itu ga enak..kecuali masuk rumah sakit lantaran melahirkan, itu membahagiakan.

2. Pengen bisa energik kemana-mana, biar bisa bermain bareng 2 jagoanku.

3. Pengen langsing, biar ga boros kalo beli kain :p , ya supaya suami suka.

4. pengen bebas dari maag, lantaran suka telat makan. Kalo pas jam makan siang, saya utamain nyuapin Faiz(3,5th) lalu fathan(1thn) dulu, pas saya mau makan…eee malah nemenin main, pan mereka harus diawasi terus.

Bagaimana caranya:

Ada beberapa cara yg bisa dilakuin, salah satunya saya mengikuti jalur sehatnya wellbeing Nutrishake. Minum Nutrishake (makanan bukan susu bernutrisi) , ikut aturannya, dan berolahraga.

Bisa seh makan sehat, dan olahraga. Tapi karena saya ragu dengan nutrisi yang saya asup..seimbang atau tidak, kayaknya seh banyakan karbohidrat :p. Jadi saya minum Nutrishake agar nutrisi yang masuk tubuh saya pas. kalo kamu ngerasa sama kayak saya, yuk kita bareng melangsing sehat dgn nutrishake

Untuk ngilangin maagnya ya itu, sebelum nyuapin anak2 saya minum Nutrishake, jadi tetap merasa kenyang dan fit saat g sempat makan siang/malam.

Rencana kedepan:

Mulai Februari ini saya start minum nutrishake dan makan sesuai aturan wellbeing. Minum nutrishake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam. Makan siang dan makan malamnya dengan menu nasi merah(1/4) + Sayuran (2/4) +  lauk(1/4).

mau ikutan aerobik ya seminggu sekali dulu, pas faiz sekolah. kebetulan deket sekolah paudnya Faiz ada tempat senam, dan cuma 1,5 jam. Pas pula jam mulainya setelah antar faiz lalu senam lalu jemput dan pulang.

Mari kita lihat 1 bulan kedepan.

kalau kalian bagaimana?

 

Advertisements

Entry filed under: curhat, iklan, impian, kesehatan. Tags: , , , , , .

Ini, rekreasi gratis di Ahpoong Ini Faiz belajar kebalikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: