Ini, Faiz di Toilet

July 10, 2013 at 12:17 pm Leave a comment

Maaf kalo agak vulgar ya, kalo tidak berkenan ya maafkan ya
Faiz(34m) : ” Unda, ais mau ee”
saya sedang menyusui fathan(6m)
Saya : “ya udah lepas celana trus ke kamar mandi sendiri ya”
Faiz : “ȋȋ̊γ̲̣̣γ̥ɑ̤̥̈̊¤ unda” lepas celana di kamar dan berlari ke kamar mandi

Faiz : “undaaaa, ciniiii, ayoo”
Saya : “ȋȋ̊γ̲̣̣γ̥ɑ̤̥̈̊¤” sambil bersuara pelan
Fathan sudah bobo dan selesai menyusu. Dan menuju ke kamar mandi. Hmmm bauu
Saya : ” faiz, bunda tunggu diluar ya. Kalo udah bilang ya”
Faiz : ” ȋȋ̊γ̲̣̣γ̥ɑ̤̥̈̊¤ unda”
Agak lama

Faiz : “bilaaaaang, unda bilaaaang bilang bilang ”
Saya : “heh”
Mikir agak lama..oalah

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Ini, Faiz masih PAUD di kelas termuda ini, bisnis murah meriah menjanjikan

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

