Ini, penyakit bel’s palsy

October 20, 2011 at 11:25 am 4 comments

Me : ” yah liat bibirku deh”. Bibir dibuat seperti mo nyium
Suami : ” bibirnya yg bener dong, jangan dimiring2in gitu ”
Me : ” huaa….”
Suami : ” eerrr ayah salah ya”
Me : ” bibirnya emg gini g mau di bnerin….” saat itu juga ajak suami ke klinik 24jam (dokter rujukan askes), mumpung faiz dah bobo.
Was-was kena stroke (rrr masih muda kok stroke maluuu tapi ya…ntahlah), mgkn sat kyk gitu yg disebut galau ya.
Sampe dokter (ga ngantri), cek tensi normal, dan ngobrol bla bla…katanya kemungkinan kena bel palsy…haa apaan tuh?
Gampangnya seh wajahnya g bner sparo, jadi merot/miring gitu deh. Jadi saya harus cek ke dokter syaraf.
(Hasil searching, ngobrol ma dokter, n terapis)
Penyebabnya :
1. Virus herpes (ini agak kecil kemungkinane)
2. Angin sebelah, cuaca dingin
3. Salah pijet (ini yg nanya dokter rehab medik) , sebelum begini (miring wajah), saya emg dipijet seluruh badan ma tukng pijet langganan adik ipar, trus besoknya migrain n dikerok pas leher (sama suami tercinta) etapi bs jadi dibawah telinga jg kena. Nah dokternya blg, JGN PERNAH PIJET DIDAERAH BAWAH TELINGA (jd saya pikir bs jd krn itu makane begini).
Solusinya:
1. Segera ke dokter (segera lebih baik)
2. Tenang aza (apalagi punya kartu askes)
3. Ikuti saran dokter, rajin minum obat dan rajin terapi
4. Paling pnting BERDOA

jadi mohon doakan saya ya

Entry filed under: curhat, info. Tags: , , , , .

Ini, proses pemberian makan pada bayi Ini, bikin peniti jilbab sendiri

4 Comments Add your own

  • 1. Ragil Duta  |  October 23, 2011 at 7:10 am

    Waduh, jadi kudu hati-hati juga ya kalau pijet kepala dan muka. Paling doyan padahal.

    Reply
    • 2. inikian  |  October 26, 2011 at 7:06 am

      Pijet kepala n leher masih boleh asal jgn pas dibawah telinga, mending pijet ma ahli yg bersertifikat aza (ada g seh?)

      Reply
  • 3. beoding  |  March 6, 2012 at 6:48 am

    nice share…salam kenal

    Reply
  • 4. Don  |  December 20, 2012 at 3:57 am

    wah, harus hati2 ini kalau pijat2..
    apalagi daerah bawah telinga, lebih baik jangan deh.. hahaha
    Terima Kasih infonya ya..😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: