Ini, 4 bulan 4 tempat

January 3, 2011 at 6:57 am 1 comment

Baru sadar setelah mo ulang bulan Faiz yang ke-4 tgl 24 Desember 2010. Ternyata faiz di usia 4 bulan sudah jalan-jalan ke 4 tempat (berarti tiap bulan jalan-jalan ya *xixixi*). Dan tiap hari ada aza perkembangan tinggkah laku n fisiknya. Tapi aku mo cerita adventurnya Faiz ah. Walo bisa jadi dia belum mengerti.

1.       Masjid Kubah Mas

Di Usia 1 bulan (kurang n lebih lupa) Faiz sudah jalan-jalan ke Masjid Kubah Mas di Limo, Depok. Faiz kesana bareng sama Eyang putri Klaten (Ibuku), Yangti Solo dan Yangkung Solo (ortunya Adi), baren Ante Wati (adikiparku) dan tentu Ayah bundanya.

Perjalanan kesana lumayan jauh (muter-muter) dan hari itu memang hari yang panjang karena sehabis dari Kubah mas lanjut ke Cakung nganter Yangti n Yangkung solo pulang ke Solo.

Untuk ke kubah mas kalo g salah inget menempuh jarak 2 jam. Hal ini karena rute yang dilewati bukan jalan protocol, dan sempet salah jalan. Sampe di Masjid Kubah Mas yang mewah luas dan megah itu. Cuaca suangat puanas, kami tiba disana sekitar jam 2 siang.

Jamaah Putra n putri dipisah. Jadi Faiz ikut rombonganku, yangti, n Ante wati. Di sepanjang koridor yang adem berembus angina yang cukup kencang..jadi deh Faiz di balut selimut tebal. Dan Faiz sepanjang di Masjid tidur pulas..mungkin karena angin itu ya..sempet rewel bentar karena aku lupa g bawa payung. Kan dari parkir mobil menuju masjid lumayan jauh n g ada pepohonan..hihuuhu…

Yang pasti kesan ke kubah mas adalah panas dan mewah..oia toiletnya Cuma dikit..padahal saat itu ada banyak romobongan…jadi nguantri lama deh..*andai bawa pampers dewasa*

2.       Taman Mini Indonesia Indah

Nah sebulan kemudian, pas Om oki (adikku) ada dirumah , Om oki ini sering tugas ke Papua. Faiz diajak jalan-jalan ke taman mini, tadinya mo ke taman safari tapi kan Faiz belum bisa menikmati. Jadi akhirnya ke Taman mini yang banyak dilihat juga disinggahi.

Ke taman mini saat itu Faiz bareng aku n adi, Om oki, Ante Wati, n Yangti Yogya (Ibunya Ante wati). Yangti Klaten g ikut karena harus ke Klaten nengok Mba buyut yang disana n kena ujan debu merapi.

Disana kami mengunjungi Anjungan Propinsi Sumatra barat, rame dan disana ada masjidnya , kan bisa istirahat n sholat jum’at. Trus ke anjungan Akuarium air tawar. Nah Anjungan ini yang paling keren, cukup bayar 15rb aza (plus gratis masuk ke museum serangga)..hihi aku g berani masuk kesana takut sama ulet. ..xixixi

3.       Mekar sari

Di usia 3 bulan faiz diajak jalan bareng ke Mekar sari bareng sama temen-temen divisi aktuaria kantorku. Mayan sekalian bisa kenal ma keluarga masing2. Disana ada beberapa paket kunjungan, tanpa ikut paket juga bisa Cuma ya dapet nonton pohon doing. Kalo ikut paket, saat itu kita ikut paket greenpark jadi pulang bawa barang buanyak plus 1 pohon. Kebun yang disinggahi ada kebun melon, disana lagi panen melon golden..wuiii rasane eunak manis n tebel. Walo 1 kg dipatok harga 25rb. Oia sebelumnya dapet jus tiap orang 1. Kemudian ke kebun salak (tapi kita g panen disana) n masing-masing dapet salak setengah kilo, mayan (nambah lagi deh bawaan).

Kelilingnya baek kereta etapi beberapa kali musti ganti kereta, cuape deh. Padahal musti bawa faiz n stroller faiz plus dus makanan..ckckck

Terakhir kita istirahat di family park, sebelah danau coklat (hihi aernya warna coklat). Hari itu ruaaame buanget, pas libur anak sekolah sih ya. Ada band..hihi faiz turun dari kereta, turun dari gendongan pindah ke stroller langsung tidur pulas..jadi ayah bundanya bisa tenang makan dan istirahat.

4.       Wisata tas SKI

Kalo yang ini she sebenere belanja tas nemenin yangti, etapi emang ada wahana bermain seperti outbont, tapi karena faiz belum bisa ya Cuma jalan-jalan liat tas. Seneng disana, full music, jadi lah faiz teriak-teriak seneng trus..tidur..hahahah

 

nd: foto nyusul ye

Advertisements

Entry filed under: curhat, jalan-jalan. Tags: , , , , , , .

Ini, gadget bayi ini, ASI full pasti Bisa!!!

1 Comment Add your own

  • 1. didut  |  January 13, 2011 at 10:12 pm

    goodluck buat semuanya Kian 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Cek ig saya @inikian

Kl gambar gini lebih jelas Yak. Macrame hanging wall

On progress. 
Kata pak suami... Ngapain sih ribet. 
Saya bilang.... Ihhh g ribet, gampang ini. 
Abis itu kucing lari kesana kemari.. Betul bikin ini kl punya kucing sungguh tantangan tersendiri.. :D

#macramehangingwall
#kerajinantangan 
#bikinyangmanfaat Karpet Plastik engklek dengan gaco barunya. 
Lebih keren kata faiz fathan. 
Masih Promo loh. 
Harga normal 110.000 
Saat ini jadi 100rb aja
++dapat bonus sticker

Etapi bobot nya jadi nambah lihat jadi 1100gram.

Beli banyak dapat diskon loh.. #karpetengklek
#motifbalonudara Bismillah... Jika Anda memiliki simpanan uang sebesar 150jt, #investasi apa yang akan Anda lakukan?

Menyimpannya di bank untuk mendapatkan bunganya?

Atau Anda gunakan untuk investasi yang menguntungkan dan bebas #riba?
BONUS GRATIS #UMROH

Bila Anda memilih investasi kedua, bergabunglah dengan PT Agro Perdana Tejari (PT APT)

PT APT dengan konsep agrowisata terpadu (antara peternakan dan pertanian) menawarkan investasi berbasis syariah yang bebas riba dan menguntungkan dengan harga murah.
GRAND EMERALD

Hanya dengan #157jt
Anda akan memiliki kavling seluas 100m2 yang diperuntukkan untuk kandang sapi dan 2 pohon durian serta gazebo.

Apa keistimewaan kavling #GrandEmerald ini?

Anda akan mendapatkan passive income hingga puluhan juta per tahun.

Passive Income ini berasal dari :
- HASIL PANEN 2 POHON DURIAN MUSANGKING.
Satu pohon berbuah sekitar 60 buah.
(1 buah durian musangking harganya  500rb) - PENYEWAAN KANDANG SAPI
untuk proses penggemukan daging sapi.
(1 kandang bisa menampung 6 ekor). Untuk keterangan lebih lanjut, ikuti MINI GATHERING yang diadakan PT APT.
Hari : Sabtu, 13 Januari 2018
Waktu : 09-selesai
Disediakan Makan Siang Gratis

Dan survey serentak
Hari : Minggu, 14 Januari 2018
Waktu : 09.00 - selesai
Lokasi kumpul PT APT.
Bis AC disediakan.

GRATIS!

Daftarkan diri Anda sekarang pada tim marketing kami :

#KhadeejaProperty
+628179279177

%d bloggers like this: