Ini, gadget bayi

November 25, 2010 at 6:28 am 4 comments

Alhamdulillah dah punya bayi, makhluk kecil (?) yang indah salah satu amanah terbesar dari Allah buat aku n suami. Kalo dihitung-gitung banyang rempong aka ribetnya punya bayi akan tetapi nikmat, syukur dan bahagia tiap melihat kelakuannya membuat semua kerempongan itu hilang. Bahkan si bayi Faiz (nama anakku) jika kentut *maaf* atau pup *maaf* dilalui dengan ucapan Alhamdulillah oleh semua pihak (aku, suami, n eyangnya).

Keribetan yang dasyat akan terjadi saat mo bepergian, tapi liat makna di paragraph atas..it’s fun. Biar keribetan tidak menjadi musibah saat ditempat tujuan, ada beberapa barang aka gadget yang harus dipersiapkan sebelum berangkat :

1.       Tas bayi, ukurannya manut sama lama waktu perginya kalo bakalan lama bawa yang gedean deh soale berkorelasi positif dengan banyaknya jumlah item barang yang dibawa.

2.       Perlak plastik, pilih yang ringkas. Bisa yang ukuran kecil atau besar tapi bisa dilipet2 n dimasukin tas lebih bagus

3.       Diaper bayi (boleh sekali pakai atau cloth diaper), aku seh biasane yg sekali pake, g ramah lingkungan seh :p, apa daya belum nemu cloth diaper yang g meleber kemana-mana. Oia diapernya bawa yang agak banyak, mending lebih dari pada kurang

4.       Tas kecil isi baby oil, minyak telon, baby cream, waslap, tissue basah (kapas),bedak, sabun mandi cair ( 1 paket perlengkapan kewangian n kebersihan bayi dah)

5.       Baju n celana pendek tuk ganti

6.       Baju n celana panjang kali aza kedinginan di AC, baju jumper yg panjang juga oke

7.       Jaket

8.       Kaus kaki (sarung tangan kalo masih make)

9.       Kain gendongan

10.   Selimut

Masih ada lagi seh tapi ini tentative

1.       Kereta dorong

2.       Bouncing (semacam ayunan)dibawa kalo ada mobil

Kalo botol susu, blm penting deh..soale kan Faiz kan ASI ekslusive, lumayan mengurangi barang bawaan, kalo faiz saying haus tinggal nempel ke Bundanya ( jadi lebih care n deket).insyaallah bisa sampe 2 tahun ASI nya.

 

Oia yang mau nambahin listnya monggo loh, sekalian kirim barangnya ke alamat ku jg boleh..*dilempar  koin berjamaah*

 

nb:foto2 menyusul ya

Entry filed under: curhat, info. Tags: , , .

ini, tentang dana tuk masa depan Ini, 4 bulan 4 tempat

4 Comments Add your own

  • 1. didut  |  November 29, 2010 at 11:47 am

    CONGRATZZZ Kian🙂

    Reply
    • 2. inikian  |  November 30, 2010 at 9:05 am

      tengkyu mas didut

      Reply
  • 3. unggulcenter  |  December 22, 2010 at 9:07 am

    Nah semua poin itu.. siapakah yang membawa hihi.. kalau saya biasanya saya masukin ke backpack dan saya yang bawa hehe..

    Reply
  • 4. Luthfi  |  December 23, 2010 at 5:46 am

    selamat ya mbak Kian🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: