ini, segarnya bakso moncrot

May 20, 2010 at 2:55 pm 10 comments

Bakso..hmm makanan segala umat tuh. Makanan yang ada di segala penjuru nusantara, entah sebenere bakso itu sebenere khas mana. Kalo berdasar nama daerah ada Bakso Solo, Bakso Malang, Bakso Wonogiri,..ada lagi g seh..

Saking banyaknya penjual bakso, sekarang banyak banget yang membuat kreasi dengan bakso..di Bogor ada yang namane Baset ato Bakso Setan, kenapa setan..karena kenyangnya bikin kita ngomong “setaaan kenyang buanget” yak ukuran bakso setan emang mengerikan. 1 bakso setan itu udah bikin boros tempat.

Adalagi Bakso keju, dulu pernah beli di deket daerah Yasmin Bogor, warung sodarane Kang Gandung BHI. yummy enakkk…etapi lama saya nda kesana lagi.

Nah sekarang ini saya ketagihan Bakso Moncrot. Darii semua bakso di j..akarta yang pernah saya coba. Bakso Moncrot ini ada diurutan paling atas untuk enak “gelindingan” baksonya, daging banget. cuma harganya emang mayan seh..rekomen deh untuk baksonya.

Oke akan saya jelasin gimana dan dimana Bakso Moncrot. yang selalu saya kunjungi ada di Jl. Tebet Raya, depannya Ayam Bakar Mas mono Tebet yang terkenal itu. Warung Bakso Moncrot ini sendiri bisa dibilang cukup kecil..hmm bisa nampung 12 0rang didalam, n  6 orang diluar..tapi suasananya enak bersih pula. Tadi baca brosurnya kayake ada 2lagi cabangnya(lupa g nyatet).

Pertama saya kesana, pas lagi tutorial tuk Ujia PAI.ada banyak foto2 artis lengkap dengan ttd dan testimoni mereka di tembok warung itu (dah cukup dienal neh). Trus hari ini kesana sisa foto Ari Untung n Irfan Hakim, tapi ada banner tentang acara2 TV yang pernah ngeliput or shooting di Bakso Moncrot.

Yang unik ga cuma bakso crot( tomat bakso) tapi penyajiannya juga. Disini kita boleh ambil sendiri, bebas ambil mie bihun, bawang goreng, tongcay. Baksonya juga bebas tapi 1 bakso kena cas 4000 rupiah, harganya pas dengan kenikmatannya (murahlah) ukurane juga besar. oia baksonya ada macem2..mm ada 4 macem seh sejauh ini. Bakso tomat, bakso urat, bakso biasa, n bakso gepeng. yang rekomen bakso uratnya. Bakso tomat sepertine enak..etapi saya nda pernah kebagian beli tiap kesana…cepet abissss…sore pasti dah abis.

yang penasaran ma bentuknya silahkan liat bakso nya (gambar diambil dari icipicip )

gimana temans, ada yang mau kopdar bareng saya disana..kalo kurang puas makan disana masih buanyak kulineran di sepanjang tebet sana.

yukk..mariii

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

ini, tak banjir lagi ini, ngomongin tentang reksadana

10 Comments Add your own

  • 1. meli  |  May 21, 2010 at 9:49 am

    wah jd pgn nyoba ney ki, tlihat yummmy bgt…btw nama moncrot-nya drmana ya…prtama dnger jd kpikir abis mkn baso lgsung…..😀 btw kpn2 maen krmh gw dcipinang gw ajak mkn baso bina karya ya..baso jadul yg seriusan enak… ^^

    Reply
    • 2. inikian  |  May 21, 2010 at 4:26 pm

      moncrotnya itu dari bakso tomatnya..kalo kita makan bakso tomatnya maka akan croot baksonya plus daging buah tomatnya “meledak”di mangkok or mulut

      Reply
  • 3. slams  |  May 22, 2010 at 1:20 am

    wah campuran ma tomat ya
    asyik ki
    tadi malem maem di depan gumaya bakso kotak hurak enak buat lidahku
    cuma dimakan baksonya doang.. yg laen dilepeh

    Reply
  • 4. nikenmakki  |  May 22, 2010 at 3:05 am

    duh, aku jarang ke tebet dan jarang liat banyak tempat kuliner walopun hampir semua orang banyak yg rekomendasiin makanan disana..:)) coba ahh ntarr..thanks yaa

    Reply
  • 5. didut  |  May 22, 2010 at 11:19 am

    1 biji bakso 4.000??!?!?!?! *pingsan liat harga kl sy yg makan jumlahnya pasti byk*

    Reply
    • 6. Dek Titut  |  May 23, 2010 at 6:06 am

      hehehe tapi kan bihun dan mie dan kuah gratis… :p

      Reply
  • 7. maslie  |  May 25, 2010 at 1:46 am

    Update blog juga akhirnya. Eh aku di traktir yo…dulu pernah janji mau nraktir aku to?

    Reply
    • 8. inikian  |  May 25, 2010 at 10:18 am

      kewalik lie..kowe sing janji meh nraktir aku to…

      eh asyik jg tuh kopdar di tebet sana..yuk kapan?

      Reply
  • 9. hanny  |  August 5, 2010 at 6:52 am

    gyaaaah aku ga suka tomat😀 mungkin kalo makan itu tomatnya aku kupas saja hihihi makan isi baksonya saja😀

    Reply
  • 10. Vacant Jobs for Every One » bakso tomat  |  December 9, 2012 at 7:34 am

    […] inikian.wordpress.com […]

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: