ini, 2 strip

December 29, 2009 at 1:27 pm 11 comments

Kira-kira apa hayo yang mo dibahas?

Kayake semua langsung dong derondongdong ..iya kan..

Berawal dari niat, usaha cari info, minta saran sama temen yang dah punya precil. Mulai dari yang bersabar, pake pembalut higienes yang mahal itu (namane lupa), berdoa pasti, juga nitip doa ke ortu, dan yang mo naik haji. dan satu hal: jangan di pikir buanget.. nyante aza..sesuatu indah pada waktunya (berlaku juga buat para jombloers saat ngarep pengen punya pasangan atau juga pengen merit)

akhirnya gejala2 awal terasa dan puncaknya adalah telat 1 minggu. Aku itu termasuk wanita yang g pernah telat “M” malah cenderung maju. Akhirnya sepakat beli testpack (setelah dipikir matang2).

Sebelumnya perlu diketahui ya, harga testpack itu ga murah (menurutku), padahal cuma bisa dipake sekali..iya sekali doang. Jadi suamiku pun beli yang relatif murah merknya g usah disebut kalo akurat ya. Pagi setelah bangun tidur dilakukanlah…dan setelah tespack(berupa kertas stick) dicelupkan ke air seni *maaf* ternyata…1 garis (berarti g salah make)..daaaannn 1 lagi garis kabuur (sepertine ini artine positif)..gembira tapi ragu…baca sekali lagi..positif…ahaaaa..alhamdulillah..

3 hari kemudian ngetest lagi pake tast pack yang mahalan (hampir 2 kali lipat dari yang sebelumnya) mereknya g usah disebut kan lah apalagi yang andalan.. hmm..ternyata bentuknya sama ma yang sebelumnya..plek sama…oke lah nda papa

dicoba lagi..dan hasilnyaaa…..2 strip…alhamdulillah..(tapi yang 1 agak kabur)…tapi di kemasan testpack itu dijelaskan kalo kaabur atau beda warna tetap dianggap 1 garis…yippppiii…

alhamdulillah..alhamdulillah.

Doakan saya dan calon bebi nya sehat dan jadi anak shaleh, berbakti pada ortu, pinter dan menyenagkan hati setiap orang *aaamin*

Entry filed under: Uncategorized. Tags: , , , .

ini, awal baru lagi ini, tak banjir lagi

11 Comments Add your own

  • 1. didut  |  December 30, 2009 at 10:01 pm

    good luck ya kianπŸ™‚

    Reply
    • 2. inikian  |  January 4, 2010 at 5:48 am

      tengkyuuu mas didur

      Reply
  • 3. Iyan  |  December 30, 2009 at 10:23 pm

    Aminn…semoga diberi kemudahan dan kelancaran yaa…

    Reply
    • 4. inikian  |  January 4, 2010 at 5:48 am

      aminn…makasih ya

      Reply
  • 5. wongsableng  |  December 30, 2009 at 11:18 pm

    selamat kie

    Reply
    • 6. inikian  |  January 4, 2010 at 5:46 am

      makasih hars..makasih

      Reply
  • 7. lie  |  December 31, 2009 at 1:54 am

    Nggak usah di sebut kok kesebut 2 kali mereknya akurat ma Andalan ha3

    *btw selamat ya, semoga baby nya sehat

    Reply
    • 8. inikian  |  January 4, 2010 at 5:47 am

      hehehehhe….makasih lie…Semoga dirimu segera menyusul yaa

      Reply
  • 9. lowo  |  December 31, 2009 at 7:57 am

    amiiin…

    Reply
    • 10. inikian  |  January 4, 2010 at 5:47 am

      makasi wol..

      Reply
  • 11. pernikahan adat  |  January 10, 2010 at 3:57 am

    Selamat yach,πŸ™‚ salam dari pernikahan adat

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


yuk marii!!

Sukses selagi muda Banner Liburan Gratis 180x150 Promo Oriflame 15 Februari – 31 Maret 2016 200x200

OriflamekuBeda

promo Oriflame terbaru

%d bloggers like this: